ASUS Vivobook X BAPE

Nintendo Nanti Malam Akan Menggelar Acara Direct Mini: Partner Showcase

Nintendo Direct Mini Partner Showcase Header

Gametren – Perusahaan gim Nintendo akan menggelar acara yang cukup baru bertajuk Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pada tanggal 20 Juli 2020 pukul 07.00 PT atau sekitar pukul 21.00 WIB malam ini.

Berdasarkan pengumuman Nintendo melalui cuitan di media sosial Twitter, acara yang akan digelar untuk pertama kalinya ini secara khusus hadir untuk membahas sejumlah judul gim dari pengembang maupun penerbit pihak ketiga mitra perusahaan tersebut.

Namun sayangnya, para penggemar tak boleh banyak berharap akan muncul judul atau serial gim baru pada acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pertama yang akan digelar malam ini.

Secara tegas, Nintendo dalam pengumuman itu juga menyebutkan bahwa mereka hanya akan membagikan beberapa pembaruan dari sekelompok kecil gim Nintendo Switch yang sudah diumumkan sebelumnya.

Selain itu, acara yang mengemas kata “Mini” ini juga akan berlangsung sangat singkat di mana hanya akan digelar selama sekitar sepuluh menit jika keterangan dalam cuitan akun Nintendo Jepang benar-benar terjadi.

Di tengah pandemi, Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pun akan berlangsung secara daring. Para penggemar yang tertarik untuk menyimak acara ini bisa langsung mengunjungi kanal resmi perusahaan Nintendo di halaman YouTube.

Yang mana dalam hal ini, mereka bisa menontonnya melalui salah satu dari tiga saluran milik Nintendo, termasuk Nintendo Amerika, Eropa, maupun Jepang sesuai dengan bahasa yang lebih mudah dipahami.

Meski Nintendo sendiri belum mengungkapkan secara resmi gim apa saja yang akan hadir di acara ini, tetapi GameSpot menemukan satu fakta menarik di mana Rogue Company tampaknya akan hadir di dalamnya.

Dengan mengutip pengumuman dari Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, akun Twitter milik gim tembak-menembak berbasis tim itu menggoda penggemar lewat cuitannya.

Akun gim terbitan Hi-Rez Studios itu dalam cuitan tersebut secara lebih rinci menuliskan beberapa langkah teknis yang seolah-olah menggambarkan proses pemuatan video berjudul nintendo_direct.mp4.

Di samping hal ini, IGN pun mengungkapkan bahwa sejumlah gim seperti Bayonetta 3 dan Shin Megami Tensei V yang notabene dikembangkan oleh mitra Nintendo pun memenuhi syarat untuk masuk ke dalam acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase nanti malam.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment