ASUS Vivobook X BAPE

Deadly Blade – Item Mobile Legend Untuk Anti-Regen Alucard

Deadly Blade Mobile Legend Anti Alucard Header

Gametren – Alucard adalah salah satu hero yang cukup ditakuti di kalangan pemain Mobile Legends: Bang Bang karena memiliki kemampuan regenerasi Health Point (regen HP) di atas rata-rata.

Apalagi dalam pertarungan kelompok (team fight), kemampuan regen HP tersebut juga dapat bertambah tinggi saat Alucard mengeluarkan kemampuan utamanya (Fission Wave) yang mampu memberikan tambahan lifesteal sangat besar untuk beberapa detik.

Dengan set kemampuannya tersebut, kesatria pemburu iblis itu akan memiliki HP yang bisa bertahan lebih lama di dalam pertempuran ketimbang hero lain sehingga mampu menyumbangkan banyak kemenangan.

Moonton selaku pengembang dan penerbit Mobile Legends untungnya cukup adil dalam hal ini. Mereka juga menciptakan sebuah item bernama Deadly Blade yang bisa menjadi anti-regen milik Alucard.

Deadly Blade memang bukan item inti yang harus dibeli oleh para pemain dalam semua kondisi, tetapi kemampuan pasif unik Life Drain miliknya mampu menekan efek regenerasi HP musuh hingga lima puluh persen.

Untungnya, pemain hanya perlu mengeluarkan serangan dasar (basic attack) untuk mengaktifkan kemampuan pasif uniknya selama tiga detik (dihitung dari serangan terakhir). Atau jika dijelaskan dengan kalimat lain, pemain dapat membombardir regen HP musuh menggunakan serangan dasar yang dilakukan secara bertubi-tubi agar efek Life Drain tidak terhenti.

Deadly Blade Mobile Legend Anti Alucard - Detail Item

Namun perlu diketahui, kemampuan Deadly Blade tak hanya sebatas itu. Meskipun tidak terlalu signifikan, item anti-regen ini juga akan memberikan tambahan Physical ATK hingga 20 poin dan Attack Speed sebesar 15 persen.

Hal ini membuat Deadly Blade sangat cocok digunakan untuk hero-hero dengan role marksman yang biasanya membutuhkan peningkatan daya rusak fisik maupun kecepatan serangan.

Berdasarkan halaman Hero Guide Alucard, salah satu hero counter-nya adalah Layla. Jadi saat pemain harus berhadapan dengannya, mereka bisa memilih hero marksman tersebut dan membeli item Deadly Blade agar bisa melawannya.

Deadly Blade sendiri sebenarnya tak hanya berlaku sebagai anti-regen dari Alucard. Item ini pun bisa digunakan untuk menghadapi hero lain berkemampuan regen HP mumpuni seperti Alpha, Ruby, Badang, Leomord, maupun Balmond.

Namun tentu saja, semuanya harus sesuai dengan kondisi pertempuran yang ada. Apabila lawan tidak menggunakan item tambahan untuk meningkatkan kemampuan regen HP-nya, maka boleh juga mengganti Deadly Blade dengan item yang lebih berguna.

Atau dalam kondisi pertempuran lain, pemain juga bisa meningkatkan item yang dibanderol 1200 gold ini dengan Sea Halberd untuk memberikan tambahan hingga 80 poin Physical ATK dan 25 persen Attack Speed.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment