ASUS Vivobook X BAPE

Cara Mengganti Bingkai Avatar di PUBG Mobile Biar Akun Kelihatan Keren

Cara Mengganti Bingkai PUBG Header

Gametren – Seperti gim daring pada umumnya, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile juga menawarkan sistem kostumisasi lengkap yang bisa dimanfaatkan untuk mendandani karakter maupun profil akun.

Para penggemar bahkan memiliki keleluasaan yang cukup tinggi dalam hal ini sehingga mereka bisa menyesuaikan karakter dan profil gim PUBG Mobile sesuai dengan preferensi maupun keinginannya.

Adapun salah satu hal yang tak terlewatkan dalam dukungan sistem kostumisasi ini adalah pengaturan bingkai foto avatar untuk mempercantik citra akun dalam ekosistem sosial permainan battle royale tersebut.

Dengan mengelola bingkai foto avatar, para penggemar setidaknya bisa sedikit pamer kemampuan karena beberapa di antaranya memang baru akan diberikan saat berhasil menyelesaikan tugas atau event tertentu.

Cara mengganti bingkai avatar di PUBG Mobile untungnya sangat mudah dilakukan. Asalkan dalam hal ini, para penggemar sudah memiliki sejumlah bingkai yang bisa digunakan.

Untuk hal ini, penggemar bahkan hanya perlu masuk ke dalam profil akun gim PUBG Mobile mereka dengan mengetuk foto avatar yang bisa ditemukan pada bagian kanan atas halaman utama aplikasi (lobi).

Cara Mengganti Bingkai PUBG Profil

Ketika sudah masuk dalam halaman profil gim, penggemar yang ingin mengganti bingkai avatar bisa menekan tombol Edit kemudian masuk ke bagian Avatar Frame. Mereka selanjutnya bisa mengetuk bingkai yang akan dipakai lalu menekan tombol Use.

Namun jika para penggemar belum memiliki item bingkai yang diinginkan, mereka perlu mendapatkannya terlebih dulu. Di mana dalam hal ini, ada sejumlah cara yang bisa digunakan untuk mengklaimnya.

Seperti apa yang sempat disinggung di bagian atas, penggemar salah satunya bisa memperoleh bingkai dengan menyelesaikan tugas atau acara tertentu. Misalnya, mereka dapat meningkatkan Rank hingga Conqueror untuk memperoleh bingkai musiman.

Cara Mengganti Bingkai PUBG Shop

Selain itu, penggemar juga bisa membeli sejumlah bingkai melalui fitur Shop dengan menggunakan Unknown Cash (UC), Silver, atau Battle Pass (BP) sesuai ketentuan yang ditawarkan oleh Tencent.

Para penggemar juga bisa mendapatkan bingkai avatar dengan melakukan pembelian Elite Pass dan meningkatkan royale pass hingga level 55. Namun jika ingin lebih instan, mereka juga bisa membeli Elite Pass Plus.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment