ASUS Vivobook X BAPE

Bandai Namco Entertainment Gelar Fun Live Pada Tanggal 17, 19, 21, dan 24 Juli 2020

Bandai Namco Entertainment Fun Live Header

Gametren – Bandai Namco Entertainment Southeast Asia akan menggelar serangkaian acara siaran langsung bertajuk “Bandai Namco Entertainment Fun Live” pada tanggal 17, 19, 21, dan 24 Juli 2020 ini.

Para penggemar bisa menyaksikan acara yang akan menyajikan segudang informasi mengenai gim-gim buatan Bandai Namco tersebut melalui saluran YouTube resmi perusahaan maupun akun Facebook-nya.

Sesuai dengan keterangan yang diunggah Bandai Namco dalam akun Twitter-nya, mereka berencana menghadirkan para produser dan direktur dari judul-judul gim favorit penggemar dalam acara tersebut.

Para produser dan direktur ini akan berbagi berbagai macam hal menarik dari gim garapannya mulai dari pukul 20.00 SGT atau 19.00 WIB untuk setiap sesi yang akan digelar dalam acara Bandai Namco Entertainment Fun Live.

Jika sesuai dengan jadwal yang disampaikan oleh Bandai Namco, acara siaran langsung tersebut setidaknya akan membedah sepuluh buah gim, meliputi sejumlah judul baru yang masih dalam tahap pengembangan.

Adapun secara lebih rinci, sesi pertama yang akan digelar pada tanggal 17 Juli 2020 ini rencananya membahas mengenai gim Jump Force Deluxe Edition (Switch) dan Captain Tsubasa: Rise of New Champions (PS4, Switch, PC).

Berikutnya, sesi dua pada tanggal 19 Juli 2020 akan menguraikan informasi tentang Doraemon: Story of Seasons (PS4), The Dark Pictures Anthology: Little Hope (PS4, Xbox One, PC), Fast & Furious Crossroads (PS4, Xbox One, PC), dan Little Nightmares II (PS4, Xbox One, Switch, PC).

Sesi ketiganya akan menyajikan detail menarik dari Mobile Suit Gundam: Extreme VS. Maxiboost ON (PS4) dan Sword Art Online: Alicization Lycoris (PS4, Xbox One, PC) pada tanggal 21 Juli 2020 mendatang.

Sementara sesi terakhir, Bandai Namco dan pembicaranya akan mengulas berbagai sisi pada gim Project CARS 3 (PS4, Xbox One, PC) serta Scarlet Nexus (PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, PC) pada tanggal 24 Juli 2020 berikutnya.

Penggemar berat gim-gim Bandai Namco tentunya tak boleh melewatkan acara spesial tersebut agar mereka tidak ketinggalan informasi mengenai sepuluh gim menarik di atas.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment