ASUS Vivobook X BAPE

Gim Klasik Dragon Blaze Akan Sambangi Komputer Lewat Steam

Dragon Blaze Komputer Header

Gametren – City Connection berencana menghidupkan kembali gim tembak-menembak arcade besutan Psikyo tahun 2000, Dragon Blaze. Namun kali ini, gim tersebut akan meluncur untuk komputer melalui Steam.

Dalam rencana peluncuran yang diungkapkan City Connection melalui halaman Steam, mereka menargetkan gim bertema klasik tersebut akan tersedia pada tanggal 30 Juli 2020 mendatang.

Gim dengan mekanisme permainan shoot ’em up tersebut sayangnya baru akan mendukung dua macam bahasa saat meluncur, termasuk di antaranya adalah Bahasa Inggris dan Jepang.

Sama seperti versi aslinya, seri reinkarnasi Dragon Blaze tersebut juga akan menceritakan tentang empat karakter kesatria naga bernama Quaid, Sonia, Ian, Rob yang harus berhadapan dengan sejumlah musuh.

Agar bisa berhasil mengalahkannya, karakter-karakter tersebut dibekali dengan beberapa kemampuan seperti tembakan normal, bom, tembakan sihir, hingga Dragon Shot yang menjadi pamungkas.

Berdasarkan keterangan City Connection, Dragon Shot menjadi fitur utama dalam gim tersebut di mana penggemar akan memperoleh bonus item yang lebih banyak selain dapat mengalahkan para musuh.

Hanya saja perlu digarisbawahi, bonus item itu tak hanya bisa diperoleh dengan mengalahkan musuh menggunakan Dragon Shot melainkan juga saat berhasil menyerang inti dari bos atau meluncurkan serangan sihir.

Video cuplikan mekanisme permainan yang tersedia di Steam menunjukkan bahwa penggemar bisa memilih orientasi layar sesuai dengan kenyamanannya saat memainkan gim keluaran Psikyo tersebut.

Meski secara mendasar gim memuat gaya tembak-menembak secara vertikal, tetapi para pemain dalam hal ini bisa mengubah tampilan antarmuka layarnya menjadi horizontal.

Selain itu, Dragon Blaze versi komputer tersebut juga akan memiliki tujuh tingkat kesulitan yang bisa dipilih penggemar serta dukungan mode kooperatif hingga dua pemain.

Yang bakal membuat permainan klasik ini menjadi menarik, City Connection akan menambahkan mode Score Attack yang memiliki fitur online ranking sehingga para penggemar bisa bersaing untuk mendapatkan poin lebih tinggi dengan penggemar lain di seluruh dunia.

Namun untuk dapat memainkan gim tersebut dengan pengalaman yang lebih baik, penggemar perlu menyiapkan komputer minimal Windows 10, Intel Core i5, RAM 4 GB, dan kartu grafis Intel HD Graphics 4000.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment