ASUS Vivobook X BAPE

Civilization 6 Akan Tambah Peta Ethiopia dan Mode Baru

Civilization 6 Akan Tambah Peta Ethiopia dan Mode Baru Header

Gametren – Gim Sid Meier’s Civilization 6 akan memperoleh pembaruan berupa Ethiopia Pack yang rencananya meluncur pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang dengan membawa peta dan mode baru.

Mengutip keterangan GameSpot dalam laporannya, pembaruan tersebut akan tersedia sebagai bagian dari New Frontier Pass maupun bisa dibeli secara terpisah dengan harga USD 5 atau sekitar Rp 70 Ribuan.

Paket pembaruan tersebut akan memperkenalkan peradaban Ethiopia bersama dengan bangunan dan wilayah baru ke dalam gim beraliran strategi berbasis giliran yang dikembangkan oleh Firaxis Games itu.

Sebagai pelengkap, pembaruan untuk Civilization 6 tersebut juga turut mengusung mode baru bernama Secret Societies apabila penggemar sebelumnya telah memiliki ekspansi Rise and Fall atau Gathering Storm.

Dan seperti namanya, mode baru ini akan menambahkan sejumlah perkumpulan rahasia ke dalam gim terbitan 2K Games itu yang bisa ditemukan oleh para penggemar untuk memperkuat pasukannya.

GameSpot menjabarkan bahwa penggemar yang menemukan salah satu perkumpulan ini dapat membuka Governor unik dan sangat kuat di mana mereka tidak perlu lagi menugaskannya untuk memimpin sebuah wilayah tertentu agar memperoleh bonus tambahan.

Setelah menemukan masyarakat rahasia ini, penggemar akan menjadi anggotanya selama bermain Civilization 6. Apabila ada pemain lain yang juga bergabung ke dalamnya, maka mereka dapat memiliki akumulasi Alliance Points lebih cepat dan opsi diplomasi lebih baik.

Bagi para penggemar yang memperoleh Ethiopia Pack melalui New Frontier Pass, mereka juga akan mendapatkan item tambahan berupa Teddy Roosevelt and Catherine De Medici Persona Pack.

Di paket bonus ini, terdapat dua pemimpin baru yang dapat mengubah tampilan dan kemampuan peradaban sesuai dengan latar belakangnya jika penggemar menggunakan Amerika atau Perancis.

Kedua pemimpin ini akan mengubah model dan latar belakang dari peradaban yang dipimpinnya serta memberikan mekanisme bonus dan agenda baru yang sesuai dengannya.

Adapun untuk menikmati New Frontier Pass, para penggemar perlu mengeluarkan dana sebesar USD 29,99 (setara dengan Rp 430 Ribuan). Dan kabar baiknya, konten unduhan tersebut rencananya juga akan meluncur untuk Civilization 6 versi konsol.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment