ASUS Vivobook X BAPE

Cara Menghilangkan Tampilan Helm di Lobi PUBG Mobile Biar Karaktermu Makin Menarik

Cara Menghilangkan Helm PUBG Header

Gametren – Saat pertama kali menggunakan skin di PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, saya sempat bingung mengenai bagaimana cara menghilangkan tampilan helm dari karakter setelahnya.

Mendandani karakter dengan skin tertentu memang telah menjadi hal yang terasa wajib untuk dilakukan bagi sebagian besar penggemar PUBG Mobile. Apalagi saat ini, skin yang tersedia sangat menarik dan bervariasi.

Skin helm menjadi salah satu item yang bisa digunakan dalam hal ini. Kita bahkan bisa unjuk gigi dengannya karena sebagian besar item tersebut memang sangat langka dan susah untuk didapatkan.

Hanya saja bagi pemain yang lebih suka menggunakan aksesoris seperti masker atau topi, menggunakan item tersebut bisa menjadi salah satu kendala jika mereka tidak tahu cara untuk menyembunyikannya.

Tencent selaku penerbit dan pengembang PUBG Mobile untungnya menyiapkan skema yang cukup mudah digunakan oleh para pemain untuk menyembunyikan item helm tanpa mencopot skin helmnya.

Pemain dalam hal ini hanya perlu masuk ke bagian Inventory, memilih skin helm, kemudian menggantinya dengan item topi yang ingin diinginkan. Atau selanjutnya, mereka juga bisa mengetuk item topi tersebut sekali lagi jika ingin mencopotnya.

Cara Menghilangkan Helm PUBG Inventory

Dengan menggunakan cara di atas, para pemain bisa menyembunyikan tampilan helm tanpa perlu menghilangkan skin yang digunakan. Namun sayangnya, ini hanya berlaku ketika mereka berada di lobi.

Ketika berada di dalam pertandingan, tampilan helm dengan skin terakhir yang dipilih oleh pemain tetap akan terlihat apabila mereka tidak mencopotnya secara manual (mengetuk item tersebut sekali lagi seperti cara melepaskan topi di atas).

Selain dapat menyembunyikan helm, para penggemar pun bisa menggunakan langkah-langkah di atas untuk mengatur skin senjata tertentu yang tidak akan digunakannya pada saat berada di lobi.

Seperti yang kita tahu bersama, ada banyak senjata dalam permainan battle royal milik Tencent ini dan para pemain bisa mengatur sendiri skin untuknya satu per satu sesuai dengan keinginan.

PUBG Mobile memang termasuk salah satu gim dengan sistem kustomisasi yang sangat lengkap. Apalagi dalam hal ini, pengembangnya senantiasa memberikan item-item baru melalui pembaruan dari waktu ke waktu.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment