ASUS Vivobook X BAPE

Apa Itu Bellara VIP Free Fire? Bisa Mudah Bikin Boyaah, Tapi?

Apa Itu Belara VIP Free Fire Header

Gametren – Popularitas dari aplikasi bernama Bellara VIP telah meroket selama beberapa waktu belakangan ini di kalangan para penggemar permainan battle royale yang diterbitkan oleh Garena, Free Fire.

Setelah saya menelusuri informasinya dari berbagai macam sumber, hal ini dikarenakan aplikasi buatan pihak ketiga tersebut ternyata memiliki serangkaian fitur yang bisa membantu para penggemar memenangkan setiap pertandingan.

Apalagi di sisi yang lain, para penggemar Free Fire bisa memperoleh aplikasi tersebut dengan sangat mudah karena sudah tersedia pada sejumlah situs web tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Aplikasi tersebut juga menawarkan antarmuka yang cukup sederhana sehingga penggemar bisa lebih mudah untuk memanfaatkan serangkaian fiturnya untuk memenangkan semua pertandingan.

Namun jangan salah kaprah dulu, Bellara VIP sendiri sebenarnya merupakan aplikasi cheat yang dirancang khusus untuk mengakali sejumlah fitur dalam permainan Free Fire sehingga penggemar dapat lebih mudah mendapatkan Boyaah.

Di dalam aplikasi tersebut, penggemar akan menjumpai berbagai macam alat mulai dari apa yang ditawarkan oleh kebanyakan cheat permainan Free Fire pada umumnya hingga fitur-fitur khusus buatan pengembang Bellara VIP sendiri.

Adapun beberapa di antaranya, sejumlah alat yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut termasuk di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Auto Headshot
  • Aim Hack (Aim Bot, Aim Spot, Aim Shoot, Aim Zoom)
  • Speed Hack (Sonic Speed x25)
  • No Recoil
  • Teleport Pro++
  • Anti logs
  • Pink Body
  • Run With Medkit
  • ESP hack
  • Rain Bulled
  • Modo Noite

Meski sangat menggoda, saya berharap para penggemar menghindari aplikasi “curang” semacam ini karena berpotensi memiliki bahaya yang bisa mengancam akun Free Fire hingga data-data pribadi.

Bagi penggemar yang belum tahu, menggunakan aplikasi cheat seperti Bellara VIP dapat mengakibatkan akunnya terblokir secara permanen karena termasuk sebagai salah satu bentuk kecurangan jika merujuk ketentuan dari Garena.

Dalam halaman ANTI-HACK FAQ, perusahaan gim asal Singapura itu secara tegas mendefinisikan istilah curang sebagai tindakan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau memodifikasi permainan untuk memanfaatkan fitur-fitur yang tidak resmi.

Garena bahkan cukup tegas dalam hal ini. Beberapa hari yang lalu, Tim Operasional Anti-Hack Free Fire miliknya baru saja memblokir 585.560 akun yang terindikasi menggunakan script atau aplikasi termodifikasi secara permanen.

Menggunakan aplikasi cheat yang notabene tidak terlisensi oleh Google Play Store juga sangat berbahaya untuk ponsel maupun data-data pribadi milik penggemar.

Aplikasi tersebut bisa saja memiliki script khusus yang bertugas memata-matai maupun mencuri data-data pribadi penggemar atau membebani perangkat dengan banyak tugas untuk merusak ponsel secara perlahan-lahan.

Situs yang menjadi sumber distribusi aplikasi tersebut juga bisa turut menyisipkan program atau sepotong kode jahat dengan tugas tak kalah membahayakan bagi para penggemar gim Free Fire.

Dengan semua bahaya ini, apakah kamu masih ingin mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut?

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

1 comment