ASUS Vivobook X BAPE

Square Enix Akan Buka Uji Coba Beta NieR Re[in]carnation Pada Tanggal 29 Juli 2020

Uji Coba Beta NieR Re[in]carnation Header

Gametren – Square Enix baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuka tahap uji coba beta tertutup untuk NieR Re[in]carnation yang rencananya berlangsung pada tanggal 29 Juli hingga 5 Agustus 2020.

Para penggemar bisa bersiap-siap untuk menyambut hal tersebut dan mulai mendaftarkan diri melalui formulir pendaftaran berikut ini jika mereka tertarik mengikuti acara uji cobanya.

Namun perlu diingat, penggemar hanya bisa mengakses halaman tersebut dengan menggunakan akun keanggotaan Square Enix. Bagi yang belum memilikinya, mereka dapat mendaftar terlebih dahulu.

Selain itu, penggemar yang tertarik untuk mengikuti acara uji coba tersebut juga harus segera menyelesaikan proses pendaftarannya karena Square Enix hanya memberi waktu hingga tanggal 26 Juli 2020 bagi mereka untuk mendaftarkan diri.

Uji coba NieR Re[in]carnation sendiri akan tersedia bagi 20.000 orang yang menggunakan ponsel Android maupun iOS. Yang mana dalam hal ini, penggemar dari setiap platform seluler itu masing-masing akan diambil sepuluh ribu orang.

Berdasarkan keterangan Square Enix dalam halaman detail acara tersebut, mereka akan mengundi siapa saja yang bisa mengikutinya jika jumlah peserta membludak melebihi batas kuota.

Secara khusus untuk kasus ini, Square Enix akan memberitahu penggemar melalui email yang terdaftar di keanggotaannya pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang jika mereka lolos undian.

Agar dapat mengikuti uji coba tertutup dengan layak, Square Enix menyarankan agar penggemar minimal menggunakan iPhone 7 dengan iOS 10.0 atau ponsel Android 7.0 dengan Snapdragon 835 dan RAM berkapasitas 3 GB.

NieR Re[in]carnation merupakan sebuah gim dari serial NieR yang sebelumnya menyita perhatian para penggemar dengan kekuatan mekanisme permainan, cerita, musik, hingga karakternya.




Dalam tayangan trailer-nya, NieR Re[in]carnation tampaknya akan bercerita mengenai seorang gadis harus menyusuri dunia misterius dengan bangunan-bangunan menjulang tinggi dan anak-anak tangga yang perlu didakinya.

Dipandu oleh sebuah makhluk kecil berjuluk “Mama”, gadis kesepian itu harus menemukan kembali apa yang telah hilang sehingga dia bisa menebus dosa-dosanya di masa lalu.

Sama seperti ceritanya yang penuh dengan misteri, Square Enix sendiri belum mengungkapkan secara lebih rinci mengenai jadwal peluncuran untuk NieR Re[in]carnation.

Namun dengan tahap pengujian beta tertutup di depan mata, NieR Re[in]carnation tampaknya tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menyapa penggemar secara penuh.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment