ASUS Vivobook X BAPE

Penasaran Dengan Paper Mario: The Origami King, Saksikan Nintendo Treehouse Live Malam Nanti!

Nintendo Treehouse Live Header

Gametren – Sejumlah perusahaan akan menggelar acara menarik akhir pekan ini. Nintendo menjadi salah satunya, di mana mereka berencana menyiarkan Nintendo Treehouse Live tepat pada tengah malam nanti.

Berdasarkan cuitan perusahaan gim tersebut melalui akun media sosial Twitter, acaranya akan berlangsung mulai pukul 22.00 PT hari ini (tanggal 10 Juli 2020) atau tepat pukul 24.00 WIB.

Para penggemar yang ingin mengikuti acara dari Nintendo ini bisa menonton siaran langsungnya melalui halaman http://live.nintendo.com/ atau saluran resmi milik perusahaan asal Jepang tersebut di platform YouTube.

Nintendo dalam cuitan itu pun turut mengungkapkan bahwa acara ini akan menjadi ajang untuk menunjukkan bagaimana mekanisme permainan dari gim Paper Mario: The Origami King yang rencananya meluncur ke Nintendo Switch minggu depan.

Namun tentu saja, Paper Mario: The Origami King bukan satu-satunya karena Nintendo juga akan mengumumkan seri waralaba baru garapan WayForward sekaligus mekanisme permainan tersebut dalam acara ini.

Menjawab berbagai macam spekulasi liar yang mulai berkembang saat cuitan mengenai hal itu diunggah, Nintendo dalam penjelasan selanjutnya mengonfirmasi bahwa gim baru dari WayForward tersebut ternyata dikembangkan berdasarkan kekayaan intelektual dari pihak ketiga.

Menurut GameSpot, penjelasan tersebut secara tidak langsung menegaskan bahwa gim tersebut benar-benar baru dari pengembang River City Girls dan serial Shantae itu sehingga penggemar dapat mengesampingkan seri atau judul yang pernah dikembangkan oleh Nintendo sebelumnya.

Saat informasi mengenai judul dan mekanisme permainan tersebut belum banyak terungkap, sejumlah hal dari Paper Mario: The Origami King menariknya sudah bocor di jagat maya.

Paper Mario: The Origami King merupakan gim RPG dari Intelligent Systems. Gim ini secara umum bercerita mengenai karakter Mario versi kertas yang harus mengeksplorasi dunia tiga dimensi (3D).

Yang mana dalam mekanismenya, penggemar harus mengumpulkan koin dan barang, menemukan karakter yang tidak dapat dimainkan (NPC), menyelesaikan berbagai teka-teki, hingga bertempur saat bertemu dengan musuh.

Penggemar yang penasaran bagaimana mekanisme permainan secara lebih menyeluruh dari gim generasi keenam Paper Mario ini bisa bergabung ke dalam acara Nintendo Treehouse Live nanti malam.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment