ASUS Vivobook X BAPE

Harga Total Skin Ultra Edition Pertama Valorant Bisa Tembus Rp 14 juta

Skin Ultra Edition Pertama Valorant Header

Gametren – Riot Games akan meluncurkan satu set skin Ultra Edition pertama untuk gim tembak-menembak barunya, Valorant, pada tanggal 10 Juli 2020 besok dengan harga yang tidak tanggung-tanggung.

Set bernama Elderflame tersebut akan memuat empat buah skin Ultra Edition, yang mana setiap item akan dibanderol dengan harga 2.475 VP (Valorant Points) jika merujuk sebuah keterangan di dalam halaman dukungan Valorant.

Joe Lee selaku kepala divisi pendapatan Riot bahkan sudah membuat perhitungannya secara lebih rinci. Melalui akun Twitter pribadinya, Joe mengunggah hasil perhitungan itu yang menunjukkan bahwa set skin Elderflame akan bernilai 9.900 VP.

Jika dibanderol dengan harga yang setara, maka para penggemar harus merogoh kocek hingga USD 100 atau sekitar Rp 14 Jutaan untuk memperoleh satu set lengkap skin Ultra Edition pertama tersebut.

Selayaknya perusahaan gim sekarang ini, Riot Games juga menjual mata uang dalam permainan Valorant dalam bentuk paket yang dibanderol mulai dari USD 5 untuk 475 VP hingga USD 100 untuk 11.000 VP.

Berdasarkan perhitungan dari PC Gamer, penggemar membutuhkan setidaknya USD 25 guna membeli masing-masing skin Ultra Edition yang mana USD 5 dolar untuk membeli paket 475 VP dan USD 20 untuk 2050 VP.




Tak hanya sampai di situ, PC Gamer pun menandai bahwa setiap skin juga memiliki sistem level yang bisa ditingkatkan menggunakan mata uang lain Valorant bernama Radianite Points.

Para penggemar dalam hal ini bisa memperoleh mata uang Valorant tersebut melalui battle pass (mereka harus berlangganan premium pass jika ingin mendapatkannya dengan jumlah lebih banyak) atau membelinya secara langsung menggunakan VP.

Meski bukan hal utama dalam permainan, meningkatkan level skin bisa menjadi sangat penting bagi sebagian penggemar karena dapat membuka efek, animasi, hingga sejumlah kemungkinan yang lain.

Untuk set Elderflame misalnya, penggemar kemungkinan baru akan memperoleh efek mengisi peluru seperti memberi makan senjata yang berubah menjadi naga bernafas api setelah meningkatkan level skin.

Valorant sendiri sebenarnya adalah gim gratis yang cukup menarik untuk dimainkan. Namun sayangnya, permainan tembak-menembak daring ini baru bisa diunduh untuk komputer berbasis Windows.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment