ASUS Vivobook X BAPE

Yuk Sikat!! AMD Baru Gratiskan Assassin’s Creed Valhalla Untuk CPU Ryzen Tertentu

AMD Gratiskan Assassin's Creed Valhalla Header

Gametren – Advanced Micro Devices (AMD) baru saja meluncurkan program penjualan CPU yang cukup menarik, di mana penggemar berkesempatan untuk memperoleh Assassin’s Creed Valhalla secara cuma-cuma.

Dalam program bertajuk Equipped to Win ini, para penggemar yang membeli prosesor atau komputer gaming tertentu dari toko-toko berpartisipasi akan memperoleh kode tambahan untuk mengunduh sekuel terbaru Assassin’s Creed itu.

Berdasarkan keterangan yang dilampirkan AMD di halaman syarat dan ketentuan promosinya, kampanye penjualan Equipped to Win akan berlangsung hingga tanggal 3 Oktober 2020 mendatang atau ketika kuponnya sudah habis.

Sementara untuk memastikan kupon masih bisa digunakan, para penggemar harus menukarkan kode di dalamnya sebelum tanggal 7 November 2020 karena setelah itu akan dianggap hangus.

Para penggemar bisa menukarkan kode tersebut melalui halaman https://www.amdrewards.com/. Untuk menukarkan kode Assassin’s Creed Valhalla di halaman tersebut, mereka membutuhkan AMD Rewards Account sehingga perlu mendaftar jika belum memilikinya.

Penawaran menarik dari AMD ini sayangnya hanya berlaku untuk CPU AMD Ryzen 7 dan AMD Ryzen 9 dengan seri khusus. Adapun secara lebih rinci, beberapa di antaranya termasuk sebagai berikut ini:

  • Ryzen 9 3950X processor
  • Ryzen 9 3900XT processor
  • Ryzen 9 3900X processor
  • Ryzen 9 3900 processor
  • Ryzen 9 4900H processor
  • Ryzen 9 4900HS processor
  • Ryzen 7 3800XT processor
  • Ryzen 7 3800X processor
  • Ryzen 7 3700X processor
  • Ryzen 7 4800H processor
  • Ryzen 7 4800HS processor

Yang cukup menarik, penawaran gim gratis ini tak hanya berlaku untuk pembelian prosesor saja melainkan juga beberapa perangkat komputer prebuilt maupun laptop yang menggunakan salah satu prosesor di atas.

Namun karena penawaran Equipped to Win hanya berlaku untuk toko retail yang berpartisipasi, penggemar harus mengecek terlebih dahulu apakah CPU atau yang akan dibeli mendukung program ini atau tidak sebelum membayarnya.

Sejumlah toko retail komputer untungnya sering memberikan catatan tambahan mengenai gim apa saja yang akan disertakan dengan CPU, laptop, atau komputer. Jadi, penggemar bisa melakukan pengecekan dengan lebih mudah.

Perlu juga diketahui, gim Assassin’s Creed Valhalla yang akan dibagikan dalam program Equipped to Win merupakan salinan dari edisi standar. Apabila dirupiahkan, edisi ini dibanderol dengan harga Rp 619.000 di halaman Ubisoft Store.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri gim aksi petualangan yang sekarang ini sedang dikembangkan. Dalam rencananya, gim ini akan meluncur untuk komputer, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, dan Xbox Series X pada musim liburan tahun ini.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment