ASUS Vivobook X BAPE

Lima Tahun Rocket League Catatkan Angka Pemain yang Sangat Besar

Lima Tahun Rocket League Header

Gametren – Di tahun kelimanya bercokol di industri gim, Rocket League menjadi salah satu gim legendaris yang berhasil mengumpulkan lebih dari 75 juta pemain sejak meluncur pada tahun 2015 silam.

Melalui sebuah infografis yang diunggahnya belum lama ini, Psyonix selaku developer Rocket League mengungkapkan secara pasti seberapa jauh keberhasilan gim simulator Soccar tersebut dalam meraih hati para penggemar.

Poin penting dari infografis itu menunjukkan bahwa gim campuran antara olah raga sepak bola dan mobil balap tersebut telah menggaet lebih dari 75 juta penggemar dalam 5 miliar pertandingan yang menghasilkan 29 miliar gol sepanjang waktu di seluruh dunia.

Selama lima tahun ini, Rocket League memang terus berkembang dan mencapai momen-momen spesial seperti peluncuran untuk Xbox pada tahun 2016, peluncuran untuk Nintendo Switch pada tahun 2017, dan penambahan dukungan permainan lintas platform secara penuh pada tahun 2019.

Gim tersebut pun tercatat masih memiliki aktivitas yang cukup mengesankan selama dua belas bula terakhir ini, di mana masih ada lebih dari 479 Juta level terpecahkan dalam Rocket Pass Premium.

Tak hanya itu, infografis dari Psyonix itu juga melengkapi informasi tersebut dengan Ronin GT yang berhasil menjadi mobil terpopuler, Heatseeker sebagai mode terbatas yang paling disukai, serta sejumlah item yang paling banyak digunakan pengguna.

Serangkaian hal tersebutlah yang tampaknya menjadi pemicu Psyonix menggelar acara spesial perayaan kelima dari Rocket League yang sudah dimulai sejak tanggal 30 Juni 2020 kemarin.

Yang mana dalam perayaan ini, penggemar dapat terlibat dalam sejumlah mode yang hadir secara terbatas dan mengambil item-item baru seperti roda, toppers, hingga antena bertema “Psyonix dan Rocket League”.

Psyonix melalui acara perayaan ini juga membawa kembali Golden Eggs dengan total sebanyak lima buah sehingga para penggemar berkesempatan untuk memperoleh item-item menarik dari Seri Champions sebelumnya.

Acara perayaan lima tahun Rocket League sendiri akan berlangsung sampai dengan tanggal 16 Juli 2020 mendatang. Sehingga bagi penggemar yang tertarik, mereka bisa masuk ke dalam gim tersebut melalui komputer, PlayStation 4, Xbox One, atau Nintendo Switch yang dimilikinya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment