ASUS Vivobook X BAPE

Siapkan Kuota!! Peta Baru Bernama HighRise Segera Datang ke COD Mobile

Peta Baru COD Mobile HighRise - Header

Gametren – Call of Duty (COD) Mobile akan segera mengeluarkan peta baru yang diadaptasi dari peta HighRise. Penerbitnya, Activision, bahkan sudah mengumumkan hal tersebut melalui halaman blog-nya.

Pengumuman itu secara tegas mengungkapkan bahwa peta baru yang akan meluncur ke seri permainan seluler ini merupakan peta klasik yang menjadi favorit bagi sebagian penggemar dari seri Call of Duty: Modern Warfare 2.

Meskipun tidak mengungkapkan nama peta yang dimaksud secara lugas, tetapi gambar yang diunggah dalam blog pengumumannya mengindikasikan sejumlah bukti yang merujuk kepada peta bernama HighRise.

Selain sepotong cuplikan dari tampilannya, hal ini bisa dilihat dari URL gambar tersebut yang merujuk pada nama peta dari seri gim COD Modern Warfare 2 yang meluncur pada tahun 2009 itu.

Bagi kamu yang belum pernah mendengarnya, laporan GameSpot menggambarkan peta tersebut sebagai sebuah tempat di atas gedung pencakar langit sehingga penggemar harus berhati-hati saat menjalankan karakternya karena bisa saja terjatuh dan mati.

Peta baru yang secara khusus tersedia untuk mode multiplayer tersebut tampaknya akan ikut meluncur pada pembaruan mendatang selepas Call of Duty: Mobile Season – Radioactive Agent habis.

Penggemar di Indonesia pastinya juga akan kebagian pembaruan dengan peta baru tersebut meskipun penerbitan COD Mobile secara khusus dipegang oleh Garena di Indonesia.

Seperti yang kita tahu bersama, penerbitan COD Mobile di Indonesia sekarang ini masih dipegang oleh Garena. Meski demikian, saya yakin peta baru ini pun akan meluncur bagi penggemar gim COD Mobile.

Menariknya, pembaruan peta tersebut bukan satu-satunya informasi yang disampaikan oleh Activison dalam pengumumannya. Mereka juga mengumumkan paket Call of Duty Endowment (CODE) yang disebut dengan Freedom Pack.

Peta Baru COD Mobile HighRise - Freedom Pack

Paket yang memuat item-item berwarna merah-biru-putih itu secara khusus disediakan untuk membantu para veteran. Activision menyebut akan mendonasikan seluruh keuntungan dari penjualan item in-game itu.

Adapun dengan membeli Freedom Pack, penggemar secara lebih rinci berkesempatan untuk memperoleh M16 – Hot and Cold, MW11 – Hot and Cold, Parachute, Wingsuit, Frag Grenade – Hot and Cold, Calling Card, hingga Emblem.

Activision pun mengingatkan agar para penggemar segera menyelesaikan berbagai macam misi yang ada karena musim Radioactive Agent ini akan segera berakhir dalam beberapa hari mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment