ASUS Vivobook X BAPE

Dari Cover Hingga Peluncuran, 2K Konfirmasi Sejumlah Informasi dari NBA 2K21

NBA 2K21 Header

Gametren – Penerbit sekaligus pengembang gim 2K baru saja mengkonfirmasi sejumlah informasi mengenai gim terbaru mereka, NBA 2K21, yang rencananya akan mulai meluncur pada tanggal 4 September 2020.

Melalui sebuah siaran pers yang dikirim kepada kami, perusahaan asal California ini salah satunya sudah menunjukkan empat buah desain cover yang akan mewakili masing-masing edisi dari gim NBA 2K21.

NBA 2K21 sendiri sebenarnya akan meluncur dalam dua edisi, meliputi edisi standar dan edisi Mamba Forever yang akan menggantikan edisi Legend. Namun untuk masing-masing edisi ini, 2K akan meluncurkannya secara berbeda untuk generasi konsol masa kini dan konsol yang akan datang.

Keempat desain cover tersebut akan mewakili masing-masing dari setiap versi dari gim NBA 2K21 ini, yang mana setiap desain cover akan memuat gambar atlet yang sesuai dengan versi yang akan diwakilinya.

Cover NBA 2K21 edisi standar untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One misalnya akan diwakili oleh atlet Damian Lillard, yakni seorang pemain Portland Trail Blazer yang pernah bermain sebanyak lima kali di NBA All-Star.

Selanjutnya, Atlel Zion WIlliamson yang pernah terpilih sebagai nomor pertama dalam Overall Pick NBA Draft 2019 akan mewakili versi NBA 2K21 edisi standar untuk konsol yang akan datang, baik itu PlayStation 5 atau Xbox Series X.

Sementara untuk Mamba Forever, edisi ini secara khusus akan hadir untuk mengenang Kobe Bryant dengan menyematkan fotonya ke dalam cover dengan pose yang berbeda untuk varian konsol masa kini dan konsol masa mendatang.

“Setiap cover athlete kami mewakili era permainan basket yang berbeda – Damian Lillard mendominasi lapangan saat ini, Zion Williamson merupakan acuan untuk generasi NBA superstar berikutnya, dan tentunya Kobe, apalagi yang perlu dijelaskan tentangnya?” sambut Alfie Brody selaku Vice President of Global Marketing NBA 2K dalam siaran persnya.

Selain bentuk cover dari gim olah raganya, 2K juga mengkonfirmasi bahwa keempat versi dari gim NBA 2K21 akan meluncur dengan banderol harga yang sedikit berbeda.

Yang mana dalam hal ini, mereka akan menjual kedua edisi Mamba Forever dengan banderol harga Rp 1.490.000, edisi standar untuk konsol masa kini dengan harga Rp 849.000, dan edisi standar untuk konsol yang akan datang dengan harga Rp 1.079.000.

NBA 2K21 akan meluncur secara serentak untuk PlayStation® 4, Xbox One, Nintendo Switch™, komputer Windows, dan Google Stadia pada tanggal 4 September 2020, sementara versi PlayStation 5 dan Xbox Series X baru akan menyusul pada musim liburan akhir tahun ini.

Meski demikian, para penggemar kini sudah bisa melakukan pemesanan awal melalui https://nba.2k.com/.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment