ASUS Vivobook X BAPE

Bawa Mekanisme Battle Royale, Worms Rumble Segera Meluncur ke Steam

Worms Rumble Header

Gametren – Seri baru dari Worms akan segera meluncur ke Steam. Dengan mengusung mekanisme permainan yang berbeda dari seri sebelumnya, gim tersebut akan meluncur dengan judul Worms Rumble.

Team17 yang menjadi penerbit sekaligus pengembang gim yang sempat mencuri perhatian di bulan Maret 2020 tersebut bahkan sudah memperkenalkannya melalui sebuah video trailer yang mereka unggah dalam saluran YouTube resmi milik perusahaan.

Dalam video yang cukup singkat itu, Worms Rumble terlihat akan membawa mekanisme permainan battle royale yang sekarang sedang banyak digemari oleh para pemain gim dari konsol hingga perangkat seluler.

Video itu secara lebih jelas memperlihatkan bagaimana sekelompok besar cacing bertempur secara bersama-sama dari berlari hingga melompati tembok dalam sebuah medan perang berukuran cukup luas.

Berdasarkan keterangan produk di halaman Steam, Worms Rumble sendiri bakalan bisa dimainkan sampai dengan 32 pemain dan akan mendukung permainan lintas platform yang memungkinkan pemain dari berbagai macam konsol dan perangkat bisa bertarung bersama-sama.

Tidak lagi menggunakan mekanisme permainan turn-based, gim tersebut akan memuat mekanisme yang lebih segar karena juga akan membawa pertempuran Deathmatch selain pertempuran Last Worm Standing.




Di segi grafis, Team17 pun mengubah gaya gambar mereka dengan sesuatu yang secara umum terlihat lebih kartun (selayaknya Fortnite) alih-alih mengubahnya menjadi tampak realistis (seperti PUBG).

Para penggemar dalam gim baru ini juga bisa mendandani karakter cacingnya dengan membuka atau membeli skin senjata, pakaian, dan emote sesuai gaya yang diinginkan selayaknya sebagian besar gim masa kini.

Bagi penggemar yang penasaran bagaimana implementasi gim battle royale di dunia Worms, mereka untungnya berkesempatan untuk dapat mencoba gim dari sekuel Worms tersebut lebih awal.

Bersamaan dengan pengumumannya, Team17 juga membuka sesi pendaftaran program uji coba beta untuk gim tersebut yang dalam rencananya akan berlangsung mulai tanggal 15 Juli 2020 mendatang.

Penggemar bisa mendaftar dengan sangat mudah, di mana mereka hanya perlu melengkapi formulir pendaftaran di halaman berikut ini dan menunggu email konfirmasi pendaftaran dari Team17.

Yang tak kalah menarik, gim yang baru diperkenalkan untuk Steam tersebut juga terlihat akan meluncur ke PlayStation 4 meski informasi mengenai detail waktu peluncuran belum terungkap hingga sekarang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment