ASUS Vivobook X BAPE

Cara Melihat ID AOV Buat Kamu Yang Ingin Top-Up di Layanan Pihak Ketiga

Cara Melihat ID AoV - Header

Gametren – Pemain gim Garena Arena of Valor (AOV) kadang-kadang perlu melihat nomor identitas akun (ID) untuk melakukan serangkaian hal seperti untuk melakukan top-up melalui layanan pihak ketiga.

Garena untungnya membekali gim bergaya MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini dengan sebuah pengaturan khusus yang bisa digunakan oleh para pemain untuk melihat ID dengan sangat mudah.

Bagi para pemain yang ingin melakukannya, mereka bahkan bisa melihat pengaturan ini secara langsung melalui aplikasi permainan yang terpasang di perangkat selayaknya sejumlah gim seluler pada umumnya.

Pemain dalam hal ini bisa melihat ID Garena AOV melalui bagian Settings atau pengaturan dengan mengetuk ikon roda gigi yang terletak di bagian atas layar halaman utama (halaman lobi) permainan.

Setelah masuk ke dalam halaman pengaturan, pemain selanjutnya dapat menggulirkan layar ke bagian paling bawah dari sub-pengaturan General sampai menemukan opsi Player Name.

Pemain selanjutnya hanya perlu mengetuk tombol Player ID yang terletak di samping kanan opsi Player Name untuk melihat ID Garena AOV. Pemain pun bisa menekan tombol Copy untuk menyalin ID ke clipboard.

Cara Melihat ID AoV - Settings

Agar lebih mudah untuk mengaksesnya di kemudian hari, pemain bisa membuka aplikasi catatan lalu menggunakan opsi Paste untuk memindahkan hasil salinan ID ke aplikasi tersebut dan menyimpannya.

Saya sendiri dalam hal ini biasanya akan menggunakan aplikasi catatan Google Keep untuk melakukannya. Selain lebih mudah dijangkau, pemain bisa mengakses catatan dari berbagai macam perangkat yang terhubung ke akunnya.

Dengan begitu, pemain tidak perlu lagi membuka aplikasi permainan yang biasanya membutuhkan waktu lumayan lama untuk menemukan ID Garena AOV sehingga bisa lebih cepat saat harus melakukan transaksi pembelian item atau berbagai macam hal yang lain.

Garena AOV merupakan salah satu gim seluler yang mendapatkan antusiasme tinggi di berbagai macam kalangan. Gim yang menjadi pesaing berat Mobile Legends: Bang Bang ini bahkan mampu memuncaki tangga gim terpopuler tahun 2019 lalu.

Gim daring yang memuat pertarungan 5 versus 5 ini oun menggandeng Sword Art Online untuk menghadirkan pembaruan dengan skin bertema karakter dari anime tersebut. Bagi kamu yang belum mengunduhnya bisa segera meluncur ke Google Play Store maupun App Store.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment