ASUS Vivobook X BAPE

Ramaikan Pasar Seluler, Zepetto Buka Pra-Registrasi Gim Berjudul Outlaw!

Tahap Registrasi Awal Outlaw Header

Gametren – Pengembang gim Point Blank, Zepetto, akhirnya akan ikut meramaikan industri gim seluler. Mereka kini bahkan sudah mengumumkan tahap pra-registrasi untuk gim seluler yang berjudul Outlaw.

Para penggemar mulai tanggal 1 Juli 2020 ini sudah bisa mengikuti tahap pra-registrasi gim yang rencananya akan meluncur untuk perangkat Android dan iOS tersebut secara langsung melalui Google Play Store.

Dalam tahap pendaftaran awal ini, penggemar berkesempatan memperoleh hadiah menarik berupa “Outlaw Welcome Reward Package” ketika gim yang bisa diunduh secara gratis tersebut resmi meluncur pada tanggal 14 Juli 2020 mendatang.

Seperti halnya Point Blank, Outlaw merupakan gim tembak-menembak. Bedanya, gim tersebut hadir lebih sederhana karena terlihat mengemas mekanisme permainan Shoot ’em Up alih-alih menggunakan mekanisme permainan FPS (First-Person Shooter) yang lebih kompleks.

Dalam siaran pers yang dikirimkan kepada kami, Zepetto mengungkapkan bahwa gim tembak-menembak tersebut juga akan menghadirkan mekanisme kontrol permainan yang cepat dan pertempuran strategis.

Penggemar bahkan bisa melengkapi karakter-karakter yang akan digunakan dalam gim tersebut dengan sejumlah kemampuan khusus (spell), di mana sekarang ini sudah ada sebanyak lima puluh spell yang bisa digunakan dalam pertempuran.

https://youtu.be/DqBDSxJiiLU

Gim yang menganut aliran real-time shooting tersebut tak hanya akan menantang para penggemar dengan karakter dengan sistem kecerdasan buatan melainkan juga akan mengadu mereka dengan penggemar lain secara langsung.

Para penggemar bisa memilih antara pertempuran satu lawan satu (1v1) maupun dua lawan dua (2v2) pada mode pertempuran Player versus Player (PvP), mode permainan tunggal (Single Play), atau Dungeon.

Gim yang sekarang masih menghadirkan lima karakter Outlaws tersebut juga akan memuat sejumlah fitur tambahan yang tak kalah mengasyikkan seperti sistem pet serta berbagai macam acara khusus dalam mode spesial.

Zepetto sendiri sudah meluncurkan Outlaw di wilayah Korea yang menjadi basis pengembangannya. Gim tersebut bahkan sekarang sudah tercatat masuk ke dalam Google Featured berkat kualitas yang dibawa.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, keseruan dari gim ini akan meluncur lewat Google Play Store maupun App Store. Namun sayangnya, tahap pembukaan registrasi awalnya kini hanya berlaku untuk pengguna Android.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment