ASUS Vivobook X BAPE

Top Tier List Karakter ONE PUNCH MAN: The Strongest Buat Memenangkan Pertandingan

ONE PUNCH MAN The Strongest Tier List Header

Gametren – Untuk memenangkan setiap pertandingan di ONE PUNCH MAN: The Strongest, kamu perlu meracik kombinasi tepat menggunakan karakter-karakter yang kuat agar seranganmu bisa lebih menyakitkan.

Kamu harus mengetahui kemampuan dari masing-masing karakter sekaligus formasi kombonya serta harus pandai-pandai memprioritaskan karakter mana yang harus ditingkatkan terlebih dahulu.

Namun, hal ini tentunya tidak akan mudah untuk dilakukan. Selayaknya gim RPG (Role-Playing Game) pada umumnya, gim yang baru meluncur beberapa hari lalu ini memiliki jumlah karakter yang sangat banyak.

Sehingga secara tidak langsung, gim ini kadang-kadang akan sedikit menyulitkan pemain untuk memilih dan memilah karakter saat akan membuat formasi atau menentukan karakter mana yang harus dimaksimalkan terlebih dahulu.

Apalagi berdasarkan hasil uji coba beta yang pernah digelar di server Tiongkok sebelumnya, tingkat kelangkaan (rarity) dari masing-masing karakter tidak bisa menjadi patokan untuk mencari karakter yang terkuat.

Perlu dicatat, karakter terkuat dalam hal ini bukan hanya terbatas pada kemampuan daya rusak dan daya bertahannya melainkan seberapa berguna karakter tersebut dalam sebuah pertarungan sehingga bisa memicu kemenangan.

Agar mempermudah kamu dalam memilih karakter yang tepat di ONE PUNCH MAN: The Strongest, berikut ini top tier list yang bisa kamu gunakan sebagai acuan.

ONE PUNCH MAN The Strongest Tier List

SS Tier

Karakter (Rarity)PvE (Player Vs Environment)PvP (Player Vs Player)
Child Emperor (SSR)1010
Carnage Kabuto (SSR)1010

Child Emperor dan Carnage Kabuto mengisi kasta tertinggi dalam top tier list c. Karena selain memiliki statistik dasar yang cukup tinggi, kedua karakter ini juga memiliki kemampuan yang akan sangat berguna dalam pertempuran.

Child Emperor dalam hal ini memiliki kesempatan menimbulkan stun ke karakter lawan hingga 50 persen saat menggunakan kemampuan terakhirnya, sedangkan Carnage Kabuto memiliki kemampuan pasif untuk memantulkan serangan lawan hingga 20 persen.

S Tier

Karakter (Rarity)PvEPvP
Atomic Samurai (SSR)99
Terrible Tornado (SSR)99
Tanktop Master (SSR)88
Deep Sea King (SSR)89
Groribas (SSR)88

Di level kedua top tier list, karakter ONE PUNCH MAN: The Strongest terkuat selanjutnya adalah Atomic Samurai, Terrible Tornado, Tank Top Master, Deep Sea King, dan Groribas. Meski tak memiliki kemampuan seperti SS tier, tetapi kelima karakter ini memiliki kemampuan lain yang sangat kuat.

Atomic Samurai misalnya memiliki rasio persentase serangan tertinggi untuk menyerang lima karakter karena dia akan ikut menyerang setiap karakter musuh yang diserang oleh karakter Duelist seperti Golden Ball.

A Tier

Karakter (Rarity)PvEPvP
Golden Ball (SR)88
Superalloy Blackluster (SSR)88
Vaccine Man (SSR)88
Amai Mask (SR)89
Subterranean King (SSR)88
Mosquito Girl (SR)77
Doctor Genus (SR)77

Level ketiga dari top tier list karakter ONE PUNCH MAN: The Strongest memiliki lebih banyak pilihan. Kamu bisa memilih Golden Ball, Superalloy Blackluster, Vaccine Man, Amai Mask, Subterranean King, Mosquito Girl, atau Doctor Genus.

Ketujuh karakter di atas memiliki kemampuan penunjang yang sangat diperlukan dalam sebuah tim, seperti Golden Ball yang bisa memicu Atomic Samurai untuk ikut menyerang dan Amai Mask yang bisa menghilangkan kemampuan karakter support yang cukup mengganggu (seperti Smile Man atau Mumen Rider).

Kemampuan masing-masing dari karakter penghuni top tier list ONE PUNCH MAN: The Strongest di atas bisa dibaca melalui halaman Album dalam permainan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment