ASUS Vivobook X BAPE

DLC Pertama Siap Meluncur ke Minecraft Dungeons Dengan Judul “Jungle Awakens”

DLC Pertama Minecraft Dungeons Header

Gametren – Mojang Studios akan merilis DLC (Downloadable Content) pertama untuk Minecraft Dungeons. Konten unduhan tersebut akan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020.

Konten pembaruan yang meluncur dengan nama Jungle Awakens tersebut akan memuat tiga buah misi dengan cerita yang lebih segar serta sejumlah item seperti senjata, pelindung, hingga artefak yang baru.

Para penggemar melalui pembaruan tersebut pun dapat menantang monster-monster anyar yang meliputi Leapleaf dan Whisperer, hingga nantinya bisa bertempur melawan Jungle Abomination setelah mengalahkan keduanya.

Mojang pun berencana untuk menghadirkan item jungle outfit serta binatang panda ke dalam gim dungeon crawler bergaya hack and slash buatannya itu melalui pembaruan konten pertama tersebut.

Berdasarkan konfirmasi yang disampaikan oleh Mojang dalam halaman pengumumannya, penggemar bisa mengunduh pembaruan tersebut secara cuma-cuma apabila mereka sebelumnya membeli Minecraft Dungeons dalam paket Hero Edition.

Sementara bagi penggemar yang membeli edisi standar, mereka perlu meningkatkan salinan gimnya dengan membeli Hero Pass yang dibanderol mulai dari USD 9,99 (sekitar Rp 140 ribuan) agar selanjutnya bisa mengunduh pembaruan konten tersebut.

DLC Pertama Minecraft Dungeons Jungle Awakens

Selain DLC Jungle Awakens, Mojang menariknya juga akan meluncurkan pembaruan gratis untuk semua edisi Minecraft Dungeons yang membawa dungeon baru bernama Lower Temple.

Pembaruan gratis ini pun akan membawa sejumlah item baru serta beberapa perubahan untuk memberikan keseimbangan dalam gim yang baru meluncur ke pasaran pada bulan Mei 2020 itu.

Supaya bisa meredam rasa penasaran para penggemar, studio gim yang beroperasi di bawah naungan Microsoft itu belum lama ini juga meluncurkan Dungeons soundtrack ke Spotify maupun Apple Music.

Penggemar bisa mendengarkan musik latar dari gim Minecraft Dungeons versi dasar melalui tautan Spotify dan Apple Music berikut atau musik latar dari DLC Jungle Awakens melalui tautan Spotify dan Apple Music ini.

Minecraft Dungeons sendiri saat ini telah meluncur ke sejumlah platform gim, meliputi Xbox One, PS4, PC, and Nintendo Switch. Para penggemar bisa membelinya secara langsung melalui toko gim dari masing-masing platform tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment