Gametren

Nimo TV Akan Siarkan Secara Ekslusif Turnamen Pertamanya, Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena

Nimo TV Mobile Legends Arena NMA Header

Gametren – Nimo TV akan menayangkan secara langsung babak PlayOff dan Star Battle dari kompetisi pertamanya, Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena atau NMA, mulai dari tanggal 29 Juni 2020 besok.

Berdasarkan siaran pers yang kami terima, mereka akan menyiarkan secara eksklusif pertandingan-pertandingan tersebut melalui halaman https://www.nimo.tv/nma maupun aplikasinya yang kini sudah bisa diunduh untuk Android maupun iOS.

NMA sendiri merupakan kompetisi yang akan mengadu kemampuan para penggemar Mobile Legends dari berbagai macam level untuk memperebutkan hadiah dengan total mencapai angka Rp 100.000.000.

Selain itu, para pemain reguler juga berkesempatan untuk berlatih tanding dengan para pemain papan atas yang terdiri dari dua puluh 20 orang Key Opinion Leader (KOL) atau influencer seperti Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, dan BTR Branz.

Turnamen khusus yang digelar secara daring ini kini tinggal menyisakan dua babak pertandingan yang meliputi babak PlayOff dan babak Star Battle untuk mengadu tim-tim terkuat Mobile Legends, baik tim profesional maupun tim pemula.

Babak PlayOff  dari turnamen NMA ini rencananya akan digelar pada tanggal 29 Juni 2020 hingga 1 Juli 2020 dengan mengadu enam belas tim yang lolos dari babak sebelumnya, yakni Round Robin.

Pemenang dari babak ini akan memperoleh uang tunai senilai USD 1.000 (sekitar Rp 14 Juta), disusul pemenang kedua dengan hadiah USD 800 (sekitar Rp 11 Juta), dan pemenang ketiga dengan hadiah USD 500 (sekitar Rp 7 Juta).

Empat tim terbaik dari babak ini juga bisa melanjutkan ke babak Star Battle yang rencananya digelar selama empat pekan mulai dari tanggal 10 Juli hingga tanggal 2 Agustus 2020 setiap hari Jum’at hingga Minggu.

Pada babak Star Battle, dua puluh pemain dari empat tim yang berhasil lolos dari babak PlayOff dan dua puluh KOL akan dibagi secara acak membentuk delapan tim, dengan susunan dua pemain PlayOff + tiga KOL untuk empat tim dan tiga pemain PlayOff + dua KOL untuk sisanya.

Tim-tim yang memenangkan babak ini akan memperoleh USD 2.500 (sekitar Rp 35 Juta) untuk juara pertama, USD 1.900 (sekitar Rp 27 Juta) untuk juara kedua, USD 1.000 untuk juara ketiga, dan USD 500 untuk pemain terpopuler.

Setiap pertandingan di babak Star Battle pun akan dipandu oleh para caster ternama, termasuk di antaranya adalah Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, Mongstar, Volva, dan Kornet.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment