ASUS Vivobook X BAPE

Belum Punya? Begini Cara Mendapatkan Pet Falco di Free Fire

Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire Header

Gametren – Garena Free Fire kembali memperkenalkan sebuah pet baru berjuluk Falco. Pada tanggal 14 Juni 2020 kemarin, pet berbentuk burung tersebut sudah tersedia di dalam permainan.

Seperti namanya, Falco merupakan sebuah burung berjenis falcon. Pet baru ini memiliki kemampuan bernama Skyline Spree, di mana akan memberikan peningkatan kecepatan saat meluncur di udara kepada pengguna dan rekan satu tim.

Kemampuannya pun akan terus meningkat sejalan dengan peningkatan levelnya, mulai dari menambahkan kecepatan meluncur di udara sebesar 15 persen saat skydive dan 25 persen saat parasut terbuka hingga 45 persen saat skydive dan 50 persen saat parasut terbuka.

Para pemain bisa mendapatkan Falco secara cuma-cuma, lengkap dengan skin Hellfire sekaligus aksi Show Off miliknya. Pemain dalam hal ini hanya perlu login saat event Beach Party ketika tengah berlangsung.

Apabila kamu sudah login namun belum menerimanya, kamu bisa mengecek kotak surat (inbox) dalam permainan dan menekan tombol Claim All karena sejumlah item Falco ini dikirim secara langsung melalui media tersebut.

Bagaimana jika tidak mendapatkannya karena kamu melewatkan hal ini? Apakah kamu masih bisa memperoleh pet dengan kemampuan yang mendukung pemain untuk “bar bar” di awal pertandingan?

Meskipun sempat tidak tersedia selama beberapa waktu, pet Falco kini untungnya juga sudah tersedia di Shop (Store). Kamu yang ingin mendapatkannya bisa membuka menu Shop kemudian memilih Pet pada bagian Normal.

Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire Shop

Di dalam halaman tersebut, kamu selanjutnya bisa membeli Falco yang dibanderol dengan harga 600 diamond, aksi Show Off yang dibanderol 300 diamond, dan skin Hellfire yang dibanderol dengan 300 diamond.

Namun bagi kamu yang merasa keberatan untuk mengeluarkan biaya hingga 1.200 diamond, kamu bisa memilih Falco Box di halaman yang sama. Hanya saja, kamu perlu memiliki keberuntungan yang cukup besar untuk hal ini.

Seperti loot box pada umumnya, box khusus item Falco yang hanya dibanderol dengan harga 40 diamond itu juga akan mengeluarkan sejumlah item secara acak sehingga kamu belum tentu memperoleh item yang diinginkan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment