ASUS Vivobook X BAPE

Genshin Impact Akan Menggelar Tahap Pengujian Beta Pada Tanggal 2 Juli 2020, Siapkah Perangkatmu?

Genshin Impact Beta Header

Gametren – Menjelang peluncuran gim barunya, Genshin Impact, miHoYo mengumumkan pembukaan tahap pengujian beta tertutup untuk gim tersebut yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 2 Juli 2020.

Berdasarkan keterangan yang tertuang dalam halaman pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ), pelaksanaan tahap uji coba beta Genshin Impact biasanya berlaku untuk sejumlah perangkat yang didukung oleh gim tersebut, meliputi Android, iOS, komputer Windows, dan PlayStation 4.

Bagi penggemar yang tertarik untuk mengikuti acara ini, mereka perlu mendaftar terlebih dulu melalui halaman https://genshin.mihoyo.com/en dengan menggunakan peramban yang disarankan (Chrome, Firefox atau Safari versi terakhir).

Agar tidak patah hati, perlu ditegaskan bahwa tidak ada garansi bagi semua penggemar yang mendaftar untuk dapat mengakses gim beraliran JRPG open-world tersebut pada saat tahap uji cobanya berlangsung.

Selain itu, miHoYo merekomendasikan kepada penggemar menggunakan perangkat Android dengan platform Snapdragon 845 atau kirin 980 ke atas, iPhone 8 atau  perangkat yang lebih baru, maupun komputer berspesifikasi minimal Intel Core i5 dengan RAM 8 GB dan NvidiaGTX950 saat melakukan uji coba.

Melalui sebuah unggahan di halaman PlayStation Blog, Max Chen selaku Community Manager miHoYo menyebut para penggemar bisa mengeksplorasi “sepotong dunia dalam gim yang indah” saat tahap pengujian beta.

Para penggemar pun bisa menguji sistem kerja sama (co-op) dalam gim Genshin Impact dengan mengundang teman untuk menyelesaikan tugas seperti mengalahkan monster. Penggemar dalam hal ini bisa memanfaatkan fitur “party” yang mendukung hingga empat orang pemain.

Mengutip gambaran umum Genshin Impact dari Gematsu, mode kerja sama ini bahkan mendukung permainan lintas platform sehingga penggemar bisa mengajak teman-temannya meskipun platform yang digunakan berbeda.

Atau secara sederhana, pemain yang menggunakan perangkat Android, perangkat iOS, komputer, dan PlayStation 4 bisa masuk ke dalam dungeon untuk berburu monster secara bersama-sama.

Genshin Impact rencananya akan meluncur pada tahun 2020 ini untuk keempat platform yang masuk ke dalam daftar perangkat uji cobanya. Hanya saja di sisi lain, miHoYo juga merencanakan peluncurannya untuk Nintendo Switch meskipun jadwal dan detailnya belum terungkap.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment