ASUS Vivobook X BAPE

3 Indonesia Gandeng Garena, Promo dan Dukungan Eksklusif Hadir Untuk Pemain Free Fire

Promo Eksklusif Tri Untuk Free Fire Header

Gametren – 3 Indonesia baru saja menggandeng penerbit gim Garena untuk menghadirkan promo sekaligus dukungan eksklusif bagi para pelanggan yang bermain Garena Free Fire di dalam jaringannya.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia melalui siaran pers yang kami terima mengungkapkan bahwa pelanggan kini bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang bisa ditukar dengan karakter, skin, hingga kostum menarik melalui promo eksklusif ini.

Secara lebih lanjut, pelanggan yang melakukan pembelian (top-up) 140 diamond untuk Free Fire dengan menggunakan pulsa 3 berkesempatan memperoleh lima puluh persen diamond tambahan sehingga total diamond yang akan diterimanya menjadi 210 diamond.

Promo eksklusif ini sayangnya hanya berlaku untuk pelanggan 3 yang melakukan transaksi isi ulang  diamond Free Fire hingga tanggal 30 Juni 2020 mendatang melalui saluran pembelian upoint.id atau secara spesifik upoint.id/tri.

Operator yang akrab dengan harga terjangkau tersebut juga membatasi promo eksklusif ini untuk lima ribu transaksi pertama selama periode berlangsung, dengan ketentuan yang menegaskan bahwa setiap nomor 3 dan setiap akun Free Fire hanya bisa mendapat bonus diamond sekali saja.

Melalui kerja samanya, 3 Indonesia juga akan menerapkan dukungan eksklusif yang akan sangat menguntungkan pemain Free Fire. Mereka baru saja memperkenalkan teknologi Service Awareness yang akan memprioritaskan pelanggan 3 saat bermain gim battle royale itu.

Berdasarkan data yang diungkapkan 3 Indonesia, penerapan teknologi Service Awareness di sejumlah area di wilayah Jabodetabek pada bulan Maret 2020 lalu dapat menurunkan latensi hingga mendekati tiga puluh persen meski pelanggan bermain di jam-jam sibuk.

“Latency yang rendah akan membantu pengguna 3 bermain dengan lebih kompetitif. Oleh sebab itu, kami memberikan jaringan prioritas untuk pemain Free Fire agar permainan jadi lebih lancar dan menyenangkan,” tambah Dolly dalam siaran persnya.

Free Fire telah menjadi gim seluler yang sangat digemari pengguna saat ini. 3 Indonesia bahkan mengklaim permainan tersebut memiliki pertumbuhan yang mengesankan dibandingkan dengan gim battle royale lain.

Gim yang meluncur ke pasar tahun 2017 tersebut tercatat mengantongi jumlah unduhan hingga 500 juta kali sejak pertama memperkenalkan diri atau hampir lima kali lipat dari gim battle royale populer lain.

3 Indonesia sendiri sudah merasakan dampaknya, di mana mereka berhasil membukukan peningkatan akses ke Free Fire hingga 217% di dalam jaringannya jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2019 lalu.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment