ASUS Vivobook X BAPE

Marvel’s Avengers Bakal Sambangi PlayStation 5 dan Xbox Series X dengan Upgrade Gratis

Marvels Avengers Header

Gametren – Square Enix telah mengumumkan bahwa Marvel’s Avengers juga akan meluncur ke konsol generasi selanjutnya, baik itu PlayStation 5 maupun Xbox Series X yang kini sudah mulai tebar pesona.

Dalam siaran persnya, Square Enix bahkan mengungkapkan bahwa penggemar yang sudah membeli gim tersebut dalam versi fisik maupun digital untuk konsol generasi sekarang bahkan bisa memperoleh salinannya secara cuma-cuma.

Namun perlu dicatat, hal ini berlaku secara linier. Atau secara spesifik, penggemar dengan konsol PlayStation 4 hanya bisa mendapatkan salinan gratis saat beralih ke PlayStation 5 dan penggemar dengan Xbox One saat beralih ke Xbox Series X.

Square Enix juga menyebutkan bahwa penggemar pun tak perlu mengulang permainan dari awal. Penggemar yang telah memindahkan simpanan data gim tersebut ke konsol yang lebih baru akan mentransfer profil sekaligus semua progres permainannya.

Hal ini menjadi salah satu keuntungan bagi mereka yang tertarik untuk meminang Marvel’s Avengers sebelum peluncuran PlayStation 5 dan Xbox Series X yang rencananya akan berlangsung pada akhir tahun 2020 ini.

Apalagi sebagai tambahan, Square Enix akan menambahkan dukungan lintas generasi sehingga pemain PlayStation 5 masih bisa bermain dengan pemain PlayStation 4 dan pemain Xbox Series X masih bisa bermain dengan pemain Xbox One.

Didukung sistem yang lebih modern dengan waktu muat lebih cepat, resolusi lebih tinggi, pengolah tekstur yang ditingkatkan, hingga dukungan teknologi ray-tracing, Marvel’s Avengers di PlayStation 5 dan Xbox Series X akan terlihat dan bisa dimainkan dengan sangat baik.

Marvel’s Avengers sendiri sekarang ini masih dalam tahap pengembangan. Meski demikian, para penggemar sudah bisa memesan gim tersebut melalui tautan berikut jika ingin memperoleh hadiah tambahan dan akses awal.

Penggemar bisa memilih setidaknya edisi standar dan deluxe pada semua platform dalam tahap pemesanan awal ini dengan pilihan tambahan edisi Earth’Mighties untuk PlayStation 4 dan Xbox One atau edisi eksklusif untuk PlayStation 4.

Gim yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics ini rencananya akan meluncur secara bersamaan untuk sistem PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan komputer pada tanggal4 September 2020 mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment