Crash Bandicoot 4 Akan Meluncur 2 Oktober 2020, Apa Saja yang Akan Dibawanya?

Crash Bandicoot 4 Its About Time Header

Gametren – Activision akhirnya mengkonfirmasi bahwa Crash Bandicoot 4 memang sedang dikembangkan serta rencananya akan meluncur ke konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 2 Oktober 2020 ini.

Penerbit gim asal Amerika ini bahkan sudah mengunggah video trailer berdurasi 1,5 menit yang memperlihatkan sedikit cuplikan gameplay dan sejumlah peningkatan pada sekuel yang rencananya akan berjudul Crash Bandicoot 4: It’s About Time tersebut.

Dalam tayangan video trailer itu, Activison memperlihatkan bahwa Crash Bandicoot 4 akan membawa desain gambar yang lebih “fun” jika dibandingkan dengan sejumlah judul gim yang sebelumnya, termasuk dengan Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy.

Lou Studdert selaku produser dari Toys For Bob yang sekarang memegang pengembangan serial Crash Bandicoot di bawah Activison dalam sesi wawancaranya dengan GameSpot bahkan telah mengakui sejumlah hal terkait dengan kualitas gambar di sekuel terbaru dari Crash Bandicoot tersebut.

Studdert mengungkapkan bahwa Toys For Bob kini menggunakan teknik animasi baru yang mencoba memadukan elemen-elemen desain asli dari serial Crash Bandicoot dengan pemandangan yang diperluas dan ruang lingkup yang lebih besar, memanfaatkan sentuhan yang lebih modern dari konsol-konsol masa kini.

Tak hanya sebatas grafis, video trailer yang diunggah Activision juga memperlihatkan gim Crash Bandicoot 4 akan mengusung mekanisme permainan yang lebih kompleks dengan sejumlah mekanisme tambahan seperti mengumpulkan topeng atau membengkokkan waktu.

Yang cukup mencolok dalam hal ini, gim tersebut juga akan menghadirkan gerakan meluncur sehingga karakter bisa melintasi sejumlah tantangan melalui tali, cabang pohon, atau balok-balok energi.

Crash Bandicoot 4 juga tampak akan memperkenalkan sejumlah kostum baru untuk karakter seperti totally tubular skin yang menjadi hadiah pemesanan awal serta kostum bernuansa suku bertopeng dan pakaian ruang angkasa yang belum kami ketahui namanya.

Di luar video trailer, Studdert mengkonfirmasi bahwa penggemar nantinya juga bisa memilih untuk bermain sebagai Crash, Coco, atau mungkin bahkan tiga musuhnya (Dr. Neo Cortex, Dr. N. Tropy, dan Uka-Uka) untuk mengambil sudut pandang berbeda.

Para penggemar kini sudah bisa mengikuti pemesanan awal untuk Crash Bandicoot 4 melalui PlayStation Store maupun Microsoft Store dengan harga USD 59,99 atau sekitar Rp 850 ribuan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment