ASUS Vivobook X BAPE

Punya The Witcher 3: Wild Hunt di Konsol? Kamu Bisa Dapat Gratis di Komputer!

The Witcher 3: Wild Hunt Gratis Header

Gametren – Platform distribusi gim CD Projekt, GOG, membuka kesempatan bagi kamu yang telah membeli salinan digital The Witcher 3: Wild Hunt di konsol untuk membawanya secara cuma-cuma ke komputer.

Tawaran menarik ini berlaku bagi semua pemilik konsol PlayStation 4 dan Xbox One hingga tanggal 23 Juni 2020 mendatang melalui aplikasi klien GOG Galaxy 2.0 yang baru saja memperoleh banyak perombakan dan penambahan dukungan dari platform distribusi lain.

Yang tak kalah menarik, penggemar yang sudah membeli The Witcher 3: Wild Hunt versi komputer melalui Steam dan Origin, atau Epic Games juga berkesempatan memperoleh salinan tambahan yang bisa diberikan kepada orang lain yang membutuhkan.

Hanya saja penting untuk diperhatikan, penggemar dalam penawaran khusus dari GOG ini tentu saja akan memperoleh salinan untuk edisi gim yang sama dengan edisi yang mereka beli sebelumnya.

Yang mana dalam hal ini, penggemar yang membeli edisi standar akan memperoleh salinan gratis edisi standar sementara penggemar yang membeli edisi GOTY (Game of the Year Edition) juga akan memperoleh edisi GOTY untuk komputer.

Agar berhasil mengklaim penawaran ini, penggemar yang belum memasang GOG Galaxy 2.0 bisa mengunduh aplikasi klien tersebut melalui https://www.gog.com/galaxy. Sementara jika sudah memiliki GOG Galaxy tetapi belum versi yang paling mutakhir, mereka harus memperbaruinya.

Setelah berhasil memasang GOG Galaxy 2.0, penggemar bisa masuk atau membuat akun baru jika belum punya kemudian tinggal melakukan proses sinkronisasi dengan akun Xbox Live, PlayStation Network, Steam, Origin, atau Epic Games.

Jika sudah tersinkronisasi, penggemar selanjutnya bisa masuk ke library gim dan membuka The Witcher 3: Wild Hunt. Dari halaman tersebut, penggemar nantinya akan menjumpai tombol yang bisa digunakan untuk mengklaim salinan gim untuk komputer.

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu gim yang mendapat sambutan sangat meriah dari para penggemar di berbagai macam platform. Penawaran singkat ini bisa menjadi alternatif tambahan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman grafis dan kinerja berbeda dari gim tersebut di komputer gaming.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment