ASUS Vivobook X BAPE

Gandeng Atlet dan Streamer Populer, Nimo TV Akan Siarkan MPLI 4 Nation Cup

Nimo TV Siarkan MPLI 4 Nation Cup Header

Gametren – Nimo TV akan kembali mengambil bagian di kompetisi tertinggi Mobile Legends. Setelah MPL yang digelar tahun lalu, mereka kini akan menayangkan pertandingan-pertandingan MPLI 4 Nation Cup.

Melalui siaran pers yang kami terima, platform siaran langsung yang dirancang khusus gim tersebut akan menggandeng sejumlah atlet yang akan bertanding dan streamer populer dalam menayangkan pertandingan-pertandingan itu.

Branz dari Bigetron dan Wann dari EVOS Esports misalnya. Dua pemain profesional ini akan merangkap sebagai atlet dan streamer sekaligus dalam kompetisi MPLI 4 Nation Cup untuk menayangkan secara langsung setiap pertandingan yang dilaluinya.

Dengan begitu, para penggemar bisa lebih dekat dengan mereka sekaligus dapat memperoleh informasi pertandingan secara langsung seperti kiat-kiat menggunakan atau memaksimalkan kemampuan dari hero jagoannya.

Selain atlet yang masih aktif, Nimo TV juga akan mempersembahkan Marsha, Donkey, Luminaire, Oura, Emperor, dan  Earl untuk memandu sekaligus menghibur para penggemar dalam melihat jalannya pertandingan MPLI 4 Nation Cup.

“Kami sangat senang dapat kembali ambil bagian dalam menyukseskan turnamen MPLI. Hal ini merupakan bentuk komitmen Nimo TV dalam menghadirkan tayangan yang bermutu dan mengedukasi kepada para penggiat eSports,” sambut Toby selaku PIC Nimo TV Indonesia dalam siaran persnya.

Nimo TV Siarkan MPLI 4 Nation Cup Banner

Nimo TV pun akan membagikan sejumlah hadiah berupa skin atau diamond kepada penggemar beruntung selama kompetisi MPLI 4 Nation Cup berlangsung melalui acara prediksi pertandingan untuk memeriahkannya.

MPLI 4 Nation Cup sendiri merupakan kependekan kata dari Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup. Kompetisi ini adalah kompetisi Mobile Legends berskala internasional yang akan mengadu tim-tim terkuat dari empat negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia salah satunya.

Kompetisi yang rencananya digelar secara daring tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020 mendatang yang secara umum dibagi dalam dua babak pertandingan.

Yang mana dalam hal ini, Moonton selaku tuan rumah acara secara lebih lanjut akan menggelar babak penyisihan MPLI 4 Nation Cup pada tanggal 19 hingga 28 Juni 2020 sementara untuk babak play-off pada tanggal 3 hingga 5 Juli 2020.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment