ASUS Vivobook X BAPE

Akhir Pekan Ini, Assassin’s Creed Origins Gratis Dimainkan!

Assassin’s Creed Origins Free to Play Header

Gametren – Kabar baik bagi kamu yang belum mencicipi Assassin’s Creed Origins, pasalnya Ubisoft akhir pekan ini akan memberikan akses gratis bagi para penggemar yang ingin mencobanya secara penuh.

Meskipun server untuk akses gratis ini baru akan dibuka pada tanggal 19 Juni 2020 hingga tanggal 21 Juni 2020, Ubisoft sudah mengajak para penggemar yang ingin ikut merasakan pengalaman berpetualang di era Mesir kuno untuk mulai mengunduhnya sekarang melalui aplikasi Uplay.

Sehingga dengan begitu, penggemar bisa mencobanya sejak awal ketika server mulai dibuka tanpa perlu menunggu proses mengunduh gim yang biasanya memakan waktu lama karena ukurannya yang sangat besar.

Yang cukup bagus menjadi bahan pertimbangan, Ubisoft menyebutkan bahwa semua progres dan pencapaian yang telah berhasil dilalui oleh penggemar pada saat masa akses gratis ini akan tersimpan.

Setelah akses gratis berakhir, penggemar selanjutnya bisa melanjutkan progres tersebut di kemudian hari saat mereka benar-benar memutuskan untuk membeli gim beraliran aksi-petualangan tersebut secara penuh.

Hal ini akan sangat bermanfaat karena Ubisoft saat ini juga sedang menggelar diskon besar-besaran untuk sejumlah gim andalannya di Uplay, termasuk Assassin’s Creed Origins yang dalam hal ini bahkan mendapatkan diskon hingga delapan puluh persen.

Assassin’s Creed Origins sendiri merupakan sebuah gim dengan gameplay yang sedikit berbeda dari gim-gim di seri Assassin’s Creed sebelumnya. Gim yang meluncur pada tahun 2017 tersebut mulai memperkenalkan sejumlah elemen RPG seperti skill trees, crafting, dan sistem loot yang luas.

Meski demikian, gim yang terkenal dengan mode mengendap-endapnya tersebut tetap mendapatkan antusiasme yang cukup besar dari pemain dan ulasan yang sangat baik dari berbagai macam media.

Gamesradar misalnya memberi Assassin’s Creed Origins rating 5/5 (poin maksimal) serta menyebut gim tersebut membawa “semua yang kamu inginkan untuk gim Assassin’s Creed” dengan dunia yang indah dan cerita terbaik di serialnya (tentu saja sebelum Assassin’s Creed Odyssey diluncurkan).

Selain komputer, Assassin’s Creed Origins juga sudah tersedia untuk sejumlah platform gim populer seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Namun perlu ditegaskan, penggemar hanya bisa memainkannya di komputer untuk masa akses gratis kali ini.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment