ASUS Vivobook X BAPE

Tak Hanya di Origin, Madden NFL 21 Buka Pemesanan Lewat Steam

Pemesanan Madden NFL 21 Header

Gametren – EA telah membuka tahap pemesanan awal Madden NFL 21 untuk komputer. Namun tak hanya melalui Origin yang menjadi saluran resmi seri gim tersebut, mereka kini juga membukanya melalui Steam.

Ini menandai tonggak sejarah baru bagi EA karena Madden NFL 21 akan menjadi gim pertama dari seri Madden untuk komputer yang dipasarkan melalui saluran di luar platform distribusi gim digital milik mereka sendiri.

Hanya saja, distribusi gim beraliran olah raga tersebut ke Steam tampaknya tidak akan terjadi secara penuh. Steam menandai bahwa penggemar yang membeli Madden NFL 21 di layanannya masih membutuhkan aplikasi Origin yang berjalan di belakang latar.

Dalam halaman produknya, Steam bahkan menegaskan bahwa penggemar yang ingin memainkan gim sepak bola Amerika tersebut membutuhkan akun EA termasuk untuk aktivasi secara daring.

Gim yang tercatat akan meluncur ke Xbox One, PlayStation 4, dan Xbox Series X tersebut terlihat memiliki tiga edisi berbeda selama masa pemesanan awal ini yang meliputi edisi standar, edisi deluxe, dan edisi MVP.

Pemesan yang membeli edisi standar akan memperoleh salinan digital Madden NFL 21 dengan tambahan salah satu dari 32 NFL Team Elite Pack, lima Madden Ultimate Team (MUT) Gold Team Fantasy Packs, dan satu Uniform Pack.

Selain sejumlah hadiah di atas, pemesan edisi Madden NFL 21 deluxe juga akan memperoleh hadiah tambahan seperti tiga hari akses awal dan tujuh MUT Gold Team Fantasy Packs tambahan.

Sementara untuk edisi MVP, pemesan akan memperoleh tiga hari akses awal, dua belas MUT Gold Team Fantasy Packs tambahan, satu Quicksell Training Pack besar, Madden Championship Series Ultimate Champion Pack, dan Lamar Jackson Elite Item dengan Power Up.

Ketiga edisi tersebut akan meluncur baik melalui Origin maupun Steam. Hanya saja bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti pemesan awal ini, kami menemukan fakta bahwa harga gim Madden NFL 21 di Steam sedikit lebih terjangkau ketimbang label harganya di Origin.

Di layanan Steam, edisi standar hanya dibanderol dengan harga Rp 849.000, edisi deluxe dengan harga Rp 1.129.000, dan edisi MVP dengan harga Rp 1.409.000. Sementara di Origin, Madden NFL 21 dibanderol mulai dari USD 79.90 atau sekitar Rp 1,1 Jutaan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment