ASUS Vivobook X BAPE

Moonton Garap Proyek NEXT, Mobile Legends Akan Dirombak Total?

Proyek NEXT Mobile Legends - Header

Gametren – Moonton sedang mengerjakan sebuah proyek besar bernama NEXT yang kabarnya akan merombak habis-habisan gim Mobile Legends: Bang Bang mulai dari hero, tampilan visual, suara, hingga kontrol.

Sejumlah fitur unggulan yang mudah dioperasikan pun juga akan muncul sebagai bagian dari proyek besar tersebut dan membuat Mobile Legends menjadi gim yang lebih seru untuk dimainkan meskipun oleh para pemain lawas.

Sesuai dengan informasi yang diungkapkan oleh Moonton dalam siaran pers yang kami terima, fitur smart targeting menjadi salah satu fitur yang bakalan hadir ke Mobile Legends untuk memberikan kemudahan saat menggerakkan hero yang sangat powerful sekalipun.

Bagi kamu yang belum tahu, smart targeting merupakan sebuah fitur yang akan mengizinkan para pemain secara sederhana menentukan target dengan lebih akurat ketika menggunakan kemampuan dari salah satu hero.

Dengan fitur ini, hero dengan tingkat kesulitan tinggi akan lebih mudah untuk ditaklukkan sehingga para pemain bisa lebih menikmati alur permainan tanpa beban berat untuk mempelajari atau berlatih mengontrol kemampuan hero yang bisa sangat menyita waktu.

Moonton sendiri mengklaim bahwa Mobile Legends akan menjadi gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler pertama yang akan menghadirkan fitur unggulan tersebut ke dalam permainan.

Proyek NEXT Mobile Legends - Smart Targeting

Dalam proyek NEXT, tim pengembang Mobile Legends juga akan secara progresif memperbaiki dan meningkatkan hero-hero lama seperti Balmond, Layla, dan Miya menjadi lebih unik dengan kemampuannya.

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia dalam siaran persnya menambahkan, “Hero klasik akan seperti terlahir kembali dan memiliki karakter yang tidak dimiliki hero lain. Perubahannya mulai dari skill, penampilan, animasi, hingga efek suara.”

Proyek NEXT Mobile Legends - Upgraded sights

Meski tidak menyebutkan detailnya secara lengkap, Moonton mengindikasikan bahwa hasil dari proyek peningkatan besar-besaran untuk Mobile Legends ini akan mulai terlihat dalam waktu dekat pada tahun 2020 ini.

Saat ini, Mobile Legends memang telah menjadi salah satu gim seluler yang sangat populer di berbagai macam negara. Permainan tersebut telah memiliki total lima ratus juta unduhan dengan 75 juta pemain aktif.

Oleh karena itu, Moonton berkomitmen untuk senantiasa berinovasi dan tetap memprioritaskan pengalaman bermain agar kualitas permainan Mobile Legends selalu berada di level tertinggi.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment