Tips Cara Memasang Ranjau di Free Fire Biar Bisa Dapat Banyak Kill

Tips Cara Memasang Ranjau di Free Fire Header

Gametren – Landmine atau ranjau darat menjadi senjata yang cukup jarang diambil oleh para pemain Free Fire. Padahal, senjata peledak tersebut sebenarnya memiliki kemampuan yang sangat mematikan.

Sepengalaman saya bermain gim battle royale milik Garena itu, salah satu alasan kenapa senjata tersebut jarang dimanfaatkan dalam pertempuran karena banyak pemain yang belum tahu cara untuk memaksimalkannya.

Oleh karena itu, saya akan membagikan sedikit tips bagaimana cara menggunakan ranjau di Free Fire pada artikel kali ini agar senjata tersebut bisa membantumu mendapatkan Booyah! dalam berbagai macam pertandingan.

Tips pertama saya adalah usahakan memasang ranjau pada tempat yang memiliki kemungkinan sangat besar akan dilalui oleh pemain lain seperti depan pintu masuk rumah atau tenda, samping air drop atau looting point, ujung tangga, hingga dekat jamur atau toolbox.

Karena bisa bekerja selayaknya perangkap, kamu pun bisa membuat umpanmu sendiri dalam hal ini seperti mengumpulkan sejumlah item menarik dalam satu tempat (membuat looting point) dan memasang ranjau di kumpulan tersebut.

Dengan menaruh ranjau di tempat-tempat yang banyak dilalui oleh pemain lain, potensi terinjaknya akan lebih besar sehingga kamu bisa mendapatkan banyak kill meskipun tidak memiliki aim yang jago-jago amat.

Namun supaya benar-benar berhasil, kamu perlu sedikit berhati-hati saat menaruhnya. Upayakan pemasangan ranjau terlihat samar dengan sekitar sehingga pemain lain tidak menyadari keberadaannya.

Misalnya, kamu bisa memasang ranjau hanya pada jamur level 3 ke atas yang memiliki ukuran lebih besar atau pada sekumpulan looting item sehingga pemain lain tidak menyadari keberadaan senjata mematikan tersebut.

Tips selanjutnya, kamu bisa memasang ranjau di sejumlah tempat sehingga potensimu mendapatkan mangsa bisa semakin besar. Usahakan juga memasangnya secara menyebar di berbagai wilayah seiring melengkapi item pertempuranmu.

Namun perlu diingat, kamu perlu menandai tempat-tempat yang sudah kamu pasangi ranjau (minimal dengan mengingat lokasinya) karena senjata tersebut pun bisa meledak saat terinjak karakter sendiri.

Kamu pun perlu banyak berlatih untuk melakukannya agar instingmu terasah dan bisa dengan cepat memutuskan lokasi yang tepat untuk memasang ranjau dalam berbagai macam kondisi pertempuran.

Demikian sejumlah tips yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan penggunaan ranjau. Apabila kamu memiliki tips tambahan, jangan lupa untuk menuliskannya di kolom komentar!

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment