ASUS Vivobook X BAPE

Apa Itu Thumbs Up Mobile Legends?

Apa Itu Thumbs Up Mobile Legend Header

Gametren – Permainan Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan misi yang mengharuskan para pemain untuk memberikan thumbs up ke pemain lain pada sejumlah event yang digelarnya akhir-akhir ini.

Seperti misi-misi yang digelar Mobile Legends pada umumnya, pemain akan mendapatkan hadiah tertentu apabila mereka berhasil menyelesaikan misi untuk memberikan thumbs up tersebut.

Namun sayangnya, masih banyak pemain yang belum tahu apa itu thumbs up di Mobile Legends sehingga kadang-kadang tidak bisa menyelesaikan misi dalam sejumlah event tersebut.

Oleh karena itu, saya akan mencoba untuk membahasnya pada artikel kali ini supaya kamu bisa menyelesaikan misi untuk memberikan thumbs up pada event-event Mobile Legends yang selanjutnya.

Tumbs up sendiri sebenarnya bukan istilah yang baru. Karena istilah ini pun sudah sering dipakai di sejumlah layanan. Bagi kamu yang belum tahu, istilah ini merujuk pada kata “jempolan” jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Atau jika merujuk kepada fungsinya, istilah ini mengacu pada kegiatan memberikan acungan jempol seperti fitur Like yang ada di sejumlah platform seperti Facebook, YouTube, atau Instagram.

Selaras dengan hal itu, istilah thumbs up di Mobile Legends juga memiliki penafsiran yang sama. Istilah ini merujuk pada pemain yang mengapresiasi pemain lain dengan menekan tombol jempolan.

Di permainan Mobile Legends, pemain bisa melakukan hal ini dengan mengunjungi profil pemain lain yang akan diberi thumbs up kemudian menekan tombol bergambar acungan jempol yang terletak di bawah galeri (di atas bagian kunjungan terakhir).

Apa Itu Thumbs Up Mobile Legend

Selain bisa digunakan untuk menyelesaikan misi, memberikan thumbs up ke pemain lain bisa menambah poin Charisma yang secara tidak langsung akan meningkatkan popularitas dari pemain tersebut.

Dengan meningkatnya poin Charisma, para pemain berkesempatan memperoleh pencapaian unik bernama Infinite Charm sehingga mereka bisa bergabung ke Global Charisma Leaderboards.

Namun supaya tidak salah persepsi, poin Charisma ini tak hanya bisa diperoleh dari pemberian thumbs up. Pemain juga bisa memperolehnya saat mendapatkan komentar atau suka (love) pada foto yang diunggah.

Hadirnya event dengan misi memberikan thumbs up tentu saja tak hanya bermanfaat bagi pemain lain. Dengan misi ini, pemain itu juga akan berusaha memberikan thumbs up ke orang lain termasuk ke akunmu.

Sehingga sejalan dengan event tersebut, poin Charisma yang kamu miliki bisa bertambah dari waktu ke waktu. Apalagi dalam hal ini, kamu juga bisa meminta teman-temanmu untuk melakukannya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment