ASUS Vivobook X BAPE

Nintendo Summer Game Sale 2020 Dimulai, Waktunya Borong Gim Buat Switch Kesayanganmu!

Nintendo Summer Game Sale 2020 Header

Gametren – Nintendo sudah mulai menggelar Summer Game Sale. Ini waktunya bagi kamu para pengguna Nintendo Switch maupun Nintendo Switch Lite untuk berburu gim dengan harga yang sangat terjangkau.

Sejumlah gim digital di Nintendo eShop (khusus untuk regional Amerika Serikat) sekarang bahkan bisa kamu beli dengan potongan harga hingga 80 persen selama promosi yang rencananya akan berlangsung hingga tanggal 16 Juni 2020 mendatang.

Yang cukup menggoda, potongan harga ini tidak hanya berlaku untuk gim-gim buatan Nintendo sendiri melainkan juga berlaku untuk beberapa judul gim terbaik di ekosistem Nintendo dari perusahaan seperti Team17, BANDAI NAMCO, Ubisoft, WB Games, dan sejumlah pengembang independen.

Adapun beberapa gim terbaik tersebut di antaranya meliputi The Witcher 3: Wild Hunt, Dragon Quest Builders 2, Dragon Quest XI S, Mortal Kombat 11, Dragon Ball FighterZ, AI: The Somnium Files, Overcooked 2, Crash Team Racing Nitro-Fueled, serta GRID Autosport.

Namun tentu saja tak hanya beberapa judul di atas, ada lebih banyak gim lagi yang bisa kamu beli  dengan harga lebih murah dari harga biasanya di eShop termasuk gim-gim dari waralaba Resident Evil seperti Resident Evil 0, Resident Evil, Resident Evil 4, Resident Evil 5, dan Resident Evil 6.

Berdasarkan keterangan yang berhasil kami himpun dari halaman GameSpot, sejumlah platform penjualan seperti Amazon, Best Buy, GameStop, Walmart, dan Target pun turut meramaikan Nintendo Summer Game Sale.

Platform-platform tersebut tercatat ikut menawarkan diskon yang sangat besar untuk beberapa judul gim Switch yang mereka jual secara digital sesuai dengan besarnya potongan harga yang diberikan di Eshop.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tak hanya Nintendo sendiri yang menggelar acara diskon besar-besaran di musim panas Tahun 2020 ini. Perusahaan Sony dan Microsoft pun turut menggelar acara diskon untuk masing-masing ekosistem gim miliknya, PlayStation dan Xbox.

Sedikit menyinggung acara diskon tersebut, Sony saat ini sedang menggelar kampanye Days of Play yang rencananya akan berlangsung sampai dengan tanggal 17 Juni 2020 dan Microsoft menggelar kampanye Deals Unlocked sampai dengan tanggal 15 Juni 2020 mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment