ASUS Vivobook X BAPE

Yuk Tonton!! Trailer Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition Sudah Meluncur

Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition Header

Gametren – Setelah sempat menggoda para penggemar dengan pengumuman Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition, Capcom kini secara resmi meluncurkan video trailer dari edisi gim tersebut.

Para penggemar sudah bisa menyaksikan video trailer yang memiliki durasi kurang dari dua menit tersebut secara langsung melalui saluran resmi perusahaan Capcom di platform berbagai video YouTube.

Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition sendiri sebenarnya tidak berisi gim yang benar-benar baru karena merupakan edisi peluncuran ulang gim Sengoku Basara 4: Sumeragi yang meluncur pada tahun 2015 silam.

Sesuai dengan namanya, Capcom mencoba menghadirkan kembali gim bergenre aksi Hack and Slash tersebut dalam edisi khusus sebagai bentuk perayaan ulang tahun kelima belas dari serial gim Sengoku Basara.

Namun sedikit berbeda dengan versi aslinya, edisi ulang tahun dari gim bernuansa pertempuran tersebut akan membawa sejumlah konten menarik yang pastinya sangat layak untuk dipertimbangkan oleh para penggemar.

Melansir pengumuman resmi perusahaan sekaligus penerbit gim asal Jepang itu dari halaman Gematsu, Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition versi fisik akan memuat salinan gim sekaligus beberapa konten yang bisa diunduh.

https://youtu.be/NG_0RvOfTPU

Dengan jumlah hingga 66 data di dalamnya, kumpulan konten yang versi digitalnya dibanderol dengan harga 3.627 Yen (Rp 460 ribuan) tersebut juga akan membawa sepuluh kode khusus yang bisa ditukarkan dengan item senjata pada Blu-ray Disc.

Versi fisik yang rencananya dibanderol dengan harga total 5.990 yen (Rp 770 Ribuan) tersebut juga akan mengusung kotak dengan tampilan khusus serta buklet Sengoku Heroes 15th Anniversary Art Book berukuran 170 mm x 135 mm yang berisi delapan puluh halaman gambar.

Saluran resmi penjualan Capcom, eCapcom Store, kabarnya juga akan meluncurkan edisi terbatas yang dilabeli dengan harga 8.000 yen (Rp 1 Jutaan) dengan tambahan berupa permadani khusus perayaan lima belas tahun serial Sengoku Basara di dalamnya.

Tak hanya itu, set Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition juga akan tersedia dalam bentuk digital. Namun berbeda dengan set fisik, set yang hanya memuat salinan digital dan 66 konten yang bisa diunduhnya ini meluncur dengan harga 5.445 Yen (Rp 700 Ribuan).

Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition kabarnya akan mulai meluncur di pasar Jepang pada tanggal 21 Juli 2020 mendatang namun secara khusus hanya akan tersedia untuk platform PlayStation 4.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment