ASUS Vivobook X BAPE

Belum Resmi Meluncur, Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning Sudah Sambangi Microsoft Store

Kingdoms of Amalur Re-Reckoning Header

Gametren – Meskipun belum bisa diunduh karena memang belum meluncur secara resmi, gim Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning sudah muncul dalam daftar aplikasi yang tersedia di Microsoft Store.

Bagi kamu yang belum tahu, gim yang mengusung genre aksi RPG (Role-Playing Game) tersebut sebenarnya bukan gim yang benar-benar baru. Gim tersebut merupakan gim versi remaster dari Kingdoms of Amalur: Reckoning yang pernah meluncur pada tahun 2012 lalu.

THQ Nordic yang telah membeli hak untuk serial gim itu dari 38 Studios (pengembang aslinya yang sekarang telah tutup) pada tanggal 6 September 2016 silam pun kemudian berencana meluncurkan versi remaster-nya.

Dengan mengusung judul yang sedikit berbeda, gim yang sekarang sedang dibangun ulang oleh Kaiko tersebut pun rencananya akan meluncur pada tanggal 18 Agustus 2020 mendatang jika merujuk keterangan di halaman produk Microsoft Store.

Yang tak kalah menarik, Microsoft Store pun sudah mengungkapkan sejumlah fitur utama yang akan disematkan Kaiko dan THQ Nordic pada gim berjudul Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning tersebut.

Selain akan menghadirkan dukungan permainan aksi RPG seperti sistem membangun karakter berdasarkan item dan kemampuan unggulan, sejumlah dungeon untuk berpetualang, misi sampingan, hingga cerita yang mendalam, Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning juga akan membawa peningkatan grafis di bandingkan versi aslinya.

Informasi mengenai platform yang akan memperoleh dukungan dari gim tersebut sayangnya belum terungkap secara lebih komplit. Microsoft Store sampai sekarang ini hanya mengkonfirmasi Xbox One sebagai satu-satunya platform yang akan mendapatkannya.

Namun Gematsu melalui laporannya menduga platform konsol buatan Microsoft itu tidak akan menjadi satu-satunya platform yang bisa memainkan gim remaster yang dirancang berdasarkan dunia fiksi karangan R. A. Salvatore  tersebut.

Jika dugaan Gematsu benar, gim Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning setidaknya akan meluncur untuk sejumlah perangkat gim yang sudah tersedia saat ini seperti PlayStation 4, komputer, maupun Nintendo Switch.

Di sisi lain, gim yang dalam keterangannya hanya mendukung permainan tunggal tersebut tak hanya muncul di dalam Microsoft Store saja. Kumpulan pencapaian yang bisa diselesaikan oleh para pemain Xbox One untuk gim tersebut pun sudah muncul ke permukaan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment