ASUS Vivobook X BAPE

Blaster Master Zero dan Blaster Master Zero II Segera Sambangi PlayStation 4

Blaster Master Zero Header

Gametren – Setelah beberapa platform lain, Inti Creates akhirnya akan merilis Blaster Master Zero dan Blaster Master Zero II ke PlayStation 4 melalui PlayStation Store pada tanggal 29 Juni 2020 besok.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Gematsu, perusahaan itu rencananya akan membanderol masing-masing gim tersebut dengan harga USD 9,99 atau sekitar Rp 150 ribu.

Selain akan meluncur secara digital, Limited Run Games dan Inti Creates pun telah mengkonfirmasi kedatangan Blaster Master Zero dan Blaster Master Zero II dalam versi Blu-ray Disc secara terbatas.

Limited Run Games melalui akun Twitter miliknya menyebutkan bahwa mereka akan membuka sesi pemesanan awal untuk versi fisik dari kedua gim tersebut selama empat minggu mulai dari tanggal 29 Mei 2020 mendatang.

Masing-masing versi fisik tersebut kabar baiknya tak hanya akan memuat data gim secara mendasar melainkan juga akan memuat DLC (Downloadable Content) atau konten-konten tambahan yang sudah bisa diunduh.

Versi fisik Blaster Master Zero dan Blaster Master Zero II pun tak hanya tersedia dalam bentuk Blu-ray Disc untuk PlayStation 4 melainkan juga dalam wujud cartridge untuk Nintendo Switch.

Di samping edisi standar, versi fisik Blaster Master Zero dan Blaster Master Zero II juga akan hadir dalam edisi klasik yang rencananya dibanderol dengan harga USD 54,99 atau sekitar Rp 800 ribuan untuk masing-masing gim.

Dengan membeli edisi ini, penggemar akan memperoleh salinan gim beserta retro cartridge sleeve untuk mempercantik kotak penyimpanan Blu-ray Disc atau cartridge, poster bolak balik berukuran 18 inci x 24 inci, serta kaset soundtrack gim original.

Limited Run Games mengungkapkan bahwa mereka juga akan meluncurkan versi fisik tersebut dalam edisi khusus kolektor yang akan tersedia dengan harga USD 129,99 atau sekitar Rp 1,9 Jutaan.




Penggemar dalam edisi ini akan memperoleh salinan dari kedua gim, dua buah poster bolak balik berukuran 18 inci x 24 inci, dua buah retro cartrdige sleeve, dan dua replika kaset NES.

Tak hanya itu, penggemar juga akan memperoleh replika logam dari tank Sophia III dan Gaia Sophia berukuran 3 inci, sertifikat keaslian, cetakan gambar, serta kaset soundtrack gim original dalam edisi khusus kolektor ini.




Blaster Master Zero sendiri pertama kali meluncur untuk 3DS dan Switch pada bulan Maret 2017, diikuti oleh versi PC via Steam pada bulan Juni 2019. Sementara itu, Blaster Master Zero II pertama kali tersedia untuk Switch pada bulan Maret 2019, disusul oleh versi PC via Steam pada November 2019.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment