ASUS Vivobook X BAPE

Meski Kompetisi Asli Diundur, UEFA EURO 2020 Akan Meluncur ke eFootball PES 2020 Pada 4 Juni 2020

EURO 2020 eFootball PES 2020 Header

Gametren – Meskipun gelaran UEFA EURO 2020 bergeser ke tahun 2021, Konami tetap akan mengadaptasi kompetisi tersebut ke gim sepak bolanya, eFootball PES 2020, tepatnya pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang.

Akan datang ke dalam bentuk konten yang bisa diunduh secara gratis, pembaruan bertema EURO 2020 ini akan memuat kompetisi Cup Mode yang mempertandingkan 55 tim nasional dari berbagai negara.

Tak hanya mode permainan, pembaruan EURO 2020 ini juga akan menghadirkan dua stadion tambahan meliputi Wembley dan St. Petersburg, yang mana sebelumnya direncanakan sebagai tempat berlangsungnya grand final kompetisi sesungguhnya.

Konami pun akan menghadirkan konten-konten seperti seragam tim nasional, bola, hingga piala resmi ke dalam eFootball PES 2020 sehingga cita rasa kompetisi sepak bola tertinggi di kancah Eropa itu semakin terasa.

Pemain-pemain unggulan yang biasanya berisi pemain-pemain terbaik selama kompetisi berlangsung juga turut hadir dalam permainan sehingga mendorong nilai tim saat pertandingan di acara Matchday arau acara-acara eFootball PES 2020 yang lain.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh GameSpot, pembaruan untuk konten-konten yang mengadaptasi kompetisi Eropa ini akan meluncur bersamaan dengan peluncuran Data Pack 7.0.

Peluncuran tersebut sementara ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan komputer melalui Steam. Belum ada informasi lebih mendetail apakah pembaruan EURO 2020 ini juga akan meluncur ke versi selulernya atau tidak.

Rencana pembaruan eFootball PES 2020 untuk EURO 2020 ini sebenarnya bukan sebuah hal yang baru, tetapi memang banyak dinanti-nanti oleh para penggemar gim sepak bola tersebut.

Hal ini dikarenakan rencana peluncuran pembaruan ini sebenarnya tercatat pada tanggal 30 April 2020 kemarin. Namun dengan mewabahnya Coronavirus secara global, Konami memutuskan untuk menunda peluncurannya pada saat itu.

Di tengah para penggemar yang mulai kehausan terhadap tayangan-tayangan dari kompetisi sepak bola yang banyak tertunda, pembaruan EURO 2020 untuk eFootball PES 2020 akan menjadi pelepas rindu yang sangat pas untuk mengisi waktu bosan selama tetap berada di rumah.

Apalagi tahun 2020 ini, gim sepak bola andalan Konami itu mendapat review yang sangat positif dari para penggemar karena menghadirkan beberapa mode acara khusus seiring dengan perubahan namanya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment