ASUS Vivobook X BAPE

Mau Coba Fallout 76? Mainkan Secara Gratis Akhir Pekan Ini!

Fallout 76 Wastelanders Header

Gametren – Penggemar Fallout kini bisa memainkan Fallout 76 secara gratis di semua platform (PlayStation 4, Xbox One, dan komputer) selama akhir pekan ini, tepatnya hingga tanggal 18 Mei 2020 besok.

Melalui akun Twitter miliknya, @Fallout, Bethesda selaku pengembang sekaligus penerbit gim bernuansa aksi RPG (Role-Playing Game) itu secara resmi mengumumkan acara free to play weekend tersebut.

Ini dapat menjadi kesempatan bagus bagi para penggemar yang belum pernah mencoba namun tertarik memainkannya karena mereka dapat mengunduh dan memainkan Fallout 76 tanpa biaya sepeser pun selama acara.

Yang cukup menarik, penggemar tak hanya berkesempatan untuk memainkan permainan secara mendasar melainkan juga bisa memainkan semua konten yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Adapun dalam hal ini, pembaruan Wastelanders yang membawa tren positif ke dalam Fallout 76 sejak bulan April 2020 kemarin pun bisa diakses secara cuma-cuma oleh para penggemar.

Bagi kamu yang belum tahu, pembaruan Wastelanders secara lebih lanjut memperkenalkan NPC (Non-Player Character) atau karakter yang tidak bisa dimainkan bersuara penuh ke dunia Fallout 76.

Namun tak hanya itu, pembaruan tersebut juga membawa beberapa hal yang lebih segar seperti garis pencarian utama, lokasi, musuh, senjata, hingga sistem reputasi baru ke dalam permainan.

Penggemar yang penasaran dengan berbagai macam hal ini bisa mencobanya terlebih dahulu selama akhir pekan ini sebelum memutuskan untuk membeli gim Fallout 76 secara permanen.

Hal ini tentunya kesempatan yang tak boleh dilewatkan, apalagi Bethesda juga menggelar double XP weekend untuk Fallout 76 bersamaan dengan acara free to play weekend tersebut.

Pemain baru bisa mengambil keuntungan ini sehingga mereka bisa lebih mudah mengembangkan karakter. Pemain pun bisa lebih mudah menemukan pemain lain karena gim tampaknya akan benar-benar padat akibat acara sekaligus pembaruan Wastelanders.

Penggemar yang tertarik untuk mencicipi Fallout 76 beserta Wastelanders, mereka bisa segera mengunduh gim melalui Steam untuk komputer atau toko gim terkait untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Namun sangat perlu diingat, permainan tidak bisa dimiliki secara permanen dalam hal ini. Jika mereka menginginkan permainan secara permanen, mereka perlu membelinya dari toko-toko gim tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment