ASUS Vivobook X BAPE

Remaster Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 Meluncur September 2020! Ini yang Akan Dibawanya!

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 Heade

Gametren – Activision, Vicarious Visions, dan Tony Hawk secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan remaster gim Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 pada tanggal 4 September 2020 mendatang.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh DualShockers, serial gim bertema olahraga itu secara khusus akan tersedia untuk komputer personal dan konsol-konsol generasi saat ini (Xbox One dan PlayStation 4).

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 akan menjadi remaster lengkap yang menawarkan cita rasa yang lebih modern tanpa meninggalkan ciri khas dari dua seri aslinya, termasuk Hawk’s Pro Skater dan Tony Hawk’s Pro Skater 2.

Di sisi kinerjanya, dua gim remaster itu kabarnya akan berjalan dengan laju bingkai 60 fps dan membawa dukungan 4K apabila perangkat yang digunakan seperti konsol, televisi, komputer, dan monitor dapat menunjangnya.

Meskipun demikian, Vicarious Visions selaku pengembangnya akan mencoba membuat kontrol, combo, dan trik di versi remaster sebisa mungkin mendekati versi asli sehingga penggemar dapat bernostalgia pada gim kesayangannya.

Hawk dalam laporan DualShockers bahkan secara tegas menyebutkan bahwa mereka memang akan memoles beberapa gerakan dalam gim tetapi akan berusaha membuatnya tetap sesuai dengan versi lawas.




Remaster Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 juga akan membawa mode multi pemain yang lebih segar. Selain akan membawa kembali mode co-op lokal, versi remaster juga akan menawarkan mode daring selayaknya gim-gim modern.

Semua mode favorit penggemar juga akan muncul di versi remaster. Bagi kamu yang belum tahu, Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 sebelumnya memiliki mode-mode seperti Graffiti, Trick Attack, Horse, Tag, dan Free Skate.

Tak hanya itu, Create-A-Park dan Create-A-Skater kabarnya juga masih akan muncul di remaster gim sehingga memungkinkan para pemain bisa membuat level tantangan permainan maupun skateboardnya sendiri.

Melalui postingan blog-nya, Activision yang akan menerbitkan gim remaster itu juga mengkonfirmasi bahwa gim akan membawa semua karakter skater dan level asli dari gim sebelumnya.

Beberapa musik latar seperti Superman dari Goldfinger juga terkonfirmasi akan ikut memeriah gim remaster itu dengan sejumlah musik baru sebagai pelengkap atau pengganti musik-musik yang hilang.

Remaster Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 sendiri kabarnya akan hadir dalam tiga versi berbeda, meliputi Standard Edition (dibanderol USD 39,99), Digital Deluxe Edition (USD 49,99), serta Collector’s Edition (USD 99,99).

Sekarang ini, Activision sudah membuka tahap pemesanan awal untuk remaster gim itu. Kamu berkesempatan untuk mencoba Warehouse Demo dan memperoleh Tony Hawk Mini Fingerboard dengan mengikuti tahap ini.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment