ASUS Vivobook X BAPE

Segera Download!! KartRider Rush+ Sudah Resmi Diluncurkan!

KartRider Rush+ Launch Header

Gametren – Setelah membuka tahap registrasi awal pada bulan April 2020 kemarin, NEXON akhirnya resmi meluncurkan gim balap gokar KartRider Rush+ untuk perangkat Android maupun iOS.

Para penggemar sudah bisa mengunduh gim alternatif Super Mario Kart ini melalui Google Play Store maupun Apple Apps Store sejak 12 Mei 2020 pagi, meskipun server permainan baru dibuka secara bertahap untuk berbagai wilayah setelahnya.

Dalam deskripsi gim yang dilampirkan oleh NEXON di toko aplikasi resmi, gim seluler ini hanya mendukung perangkat dengan RAM minimal 1 GB yang menjalankan sistem Android 4.4 atau iOS 9.0 ke atas.

Gim balap dengan karakter-karakter imut ini pun memerlukan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar. Baik pengguna Android maupun iOS, penggemar dalam hal ini perlu menyiapkan setidaknya 2 GB memori internal supaya gim bisa terpasang di perangkat.

Untuk alur permainannya sendiri, pemain harus membuat karakter pemain (akun gim) terlebih dahulu dengan memilih antara pembalap cowok bernama Dao atau pembalap cewek bernama Diz.

Meskipun penggemar di tahap awal harus memilih salah satunya, tetapi mereka bisa mengganti karakter pembalap yang dipilih di kemudian hari dengan pilihan pembalap yang lebih beragam.




Selain Dao dan Diz, penggemar sekarang ini setidaknya bahkan bisa memilih lima pembalap tambahan yang bisa dikumpulkan melalui pembelian atau hadiah seperti Bazzi, Marid, Uni, Ethen, dan Lodumani.

KartRider Rush+ tak hanya memuat perpustakaan pembalap yang akan selalu ditambah, melainkan juga memiliki banyak mode permainan seperti Speed Race, Arcade, Ranked, Story, dan Time Trial yang menawarkan tantangan berbeda-beda.

KartRider Rush+ Launch 1

Kontrol permainan yang sederhana dan bisa diatur sendiri dalam gim ini pun memungkinkan para penggemar melakukan berbagai macam aksi seperti drifting, meluncurkan rudal, hingga mengaktifkan item tambahan dengan sangat mudah.

Penggemar dalam gim ini pun dibekali dengan dukungan kustomisasi yang sangat luas sehingga mereka bisa menyesuaikan tampilan, item, dan kemampuan dari pembalap hingga gokarnya sesuai kebutuhan.

KartRider Rush+ Launch 2

Dalam gim ini pun, NEXON tak hanya menyediakan fitur lobi tapi juga memberikan fitur Home yang memungkinkan penggemar mendandani tempat tinggal pembalap seperti mengatur taman atau tempat parkir gokar.

Gim ini bagi saya bisa mengobati rasa bosan selama pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini. Apalagi dalam hal ini, ada mode multi-pemain yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment