Gametren

Dikritik Penggemar, Halo Infinite Akan Bawa Sistem Medali Baru?

Halo Infinite Header

Gametren – Sedikit informasi mengenai penggunaan medali (Medals) di Halo Infinite, seri gim tembak-menembak dari Microsoft selanjutnya, sedikit mengobati rasa penasaran penggemar yang menjadi-jadi.

John Junyszek selaku manajer komunitas Halo baru saja menyinggungnya secara tidak langsung saat membalas komentar penggemar di Twitter yang mengatakan bahwa Medali terasa tidak berarti di Halo 5 karena mereka dibagikan dengan murah hati.

Dalam balasan tersebut, John Junyszek mencuitkan bahwa perusahaannya benar-benar menyadari kritikan tersebut dengan emoji wajah tersenyum dan emoji tangan meninju sebagai penutup.

GameSpot menyampaikan dalam laporannya bahwa keterangan tersebut mengisyaratkan bahwa pengembang di 343 Industries sepertinya sedang merencanakan sebuah perubahan di dalam prinsip kerja medali di Halo Infinite.

Para penggemar memang tidak hanya mengkritisi kinerja di dalam gim termasuk alur permainan dan kontrol melainkan juga mengenai medali di Halo 5. Yang mana dalam hal ini, termasuk terlalu banyaknya medali di dalam gim tersebut.

Harapannya, 343 Industries mau mendengarkan berbagai macam kritikan dan saran dari para penggemar dan mengimplementasikan hasilnya ke dalam seri gim Halo Infinite yang akan menjadi sekuel baru.

Dalam kabar yang diungkapkan oleh GameSpot, Halo Infinite sendiri akan memulai debutnya dalam acara Xbox 20/20 yang rencananya akan digelar oleh Microsoft pada bulan Juli 2020 mendatang.

Seri gim ini akan menjadi judul ketiga dari serial gim Halo yang dikembangkan oleh Microsoft melalui studio 343 Industries setelah mengambil alih kendali waralaba tersebut dari pembuat serial yang sebelumnya, Bungie.

Dengan berbagai macam kritikan pada Halo 5 yang dianggap memiliki cerita kampanye yang kurang “mengena”, Halo Infinite diharapkan lebih fokus pada Master Chief dan gaya seni seperti serial Halo yang sebelum-sebelumnya.

Halo Infinite rencananya akan menjadi salah satu judul gim untuk konsol terbaru Microsoft, Xbox Series X. Gim ini juga akan tersedia untuk Xbox One dan perangkat komputer personal.

Karena peluncuran gim ini terhitung masih cukup lama, kamu untungnya bisa menunggu peluncurannya sembari mengikuti turnamen MCC Pro Series yang akan digelar oleh 343 Industri secara daring.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment