ASUS Vivobook X BAPE

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Unjuk Trailer Baru, Makin Unik!

Vampire The Masquerade – Bloodlines 2 Xbox Inside Header

Gametren – Ada berbagai game yang turut kembali menunjukkan eksistensinya ajang Xbox Inside kemarin dan salah satunya merupakan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2.

Game yang pertama kali diperkenalkan pada Maret 2019 silam ini langsung menyita perhatian dari para penggemar seri Vampire: The Masquerade mengingat sudah 15 tahun lebih judul pertama dirilis.

Diadaptasi dari permainan tabletop RPG dengan judul yang sama, seri ini punya pengikut yang cukup loyal. Dalam versi gamenya, pemain dapat memilih berbagai ras vampir dengan karakteristik yang berbeda-beda, termasuk keuntungan yang dimiliki dari setiap ras.

Nah pada trailer Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 kali ini, kamu dapat melihat lebih jelas seperti apa gameplay yang akan dihadirkan mulai dari kemampuan supernatural dari para vampir hingga berjalan-jalan di perkotaan untuk mencari mangsa layaknya pada game terdahulu.

Yang cukup menyita perhatian, pemain sepertinya tidak hanya bisa melintasi jalanan saja melainkan juga menjajaki gedung dan meloncat dari atap ke atap. Sebuah peningkatan yang sangat disambut dengan baik karena kini pemain dapat merasakan pengalaman menjadi vampir lebih menyeluruh.

Soal pertarungan, masih belum terlihat secara menyeluruh apakah akan mirip seperti seri sebelumnya atau tidak. Namun dapat terlihat bahwa pemain bisa memanggil kawanan kelelawar untuk mengerubungi musuh sebagai salah satu kekuatan yang bisa digunakan.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 pastinya akan menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu bagi para penggemarnya maupun bagi kamu yang suka dengan tema vampir. Apalagi seri ini terkenal akan kebebasan dan variasi dari cerita yang disajikan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan sebenarnya Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan rilis. Awalnya game ini dijadwalkan hadir pada kuartal pertama 2020, namun harus mengalami penundaan tanpa tanggal pasti yang baru.

Melihat berbagai game yang diperlihatkan pada ajang Xbox Inside merupakan judul yang dipersiapkan untuk period waktu peluncuran Xbox One Series X, maka dapat diperkirakan kalau Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan hadir sekitar musim libur 2020.

Adakah di antara kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game vampir yang satu ini? Kalau saya sih iya.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment