ASUS Vivobook X BAPE

Asyik!! Call of Duty Warzone Akan Bawa Dukungan PlayStation 5 dan Xbox Series X

Call of Duty Warzone PlayStation 5 dan Xbox Series X Header

Gametren – Activision tampaknya akan membawa gim battle royale dengan sudut pandang pertama buatannya, Call Of Duty (COD) Warzone ke konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X yang baru akan meluncur.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan GamerGen, Taylor Kurosaki selaku salah satu direktur di Infinity Ward yang merupakan anak perusahaan Activation untuk pengembangan serial gim COD mengungkapkannya.

Taylor Kurosaki menyebutkan bahwa judul COD Warzone akan tersedia selama beberapa waktu mendatang sehingga tim pengembangan akan segera menambahkan dukungan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua konsol masa depan itu diluncurkan.

Laporan dari halaman Android Central menyebut pembaruan dari gim battle royale gratis ini cukup menarik untuk disimak pasalnya kedua mesin permainan video itu akan membawa frame rate dan resolusi yang berbeda.

PlayStation 5 dan Xbox Series X kemungkinan akan mengemas dukungan tampilan setidaknya hingga resolusi 4K untuk 60 fps (frame per second). Namun karena keduanya memiliki prosesor dengan kemampuan berbeda, resolusi dan frame rate yang dihasilkan pun masih menjadi misteri.

Android Central menambahkan bahwa PlayStation 5 tampaknya hanya akan memiliki kemampuan hingga 9 teraflop yang terhitung lebih kecil dibandingkan Xbox Series X yang akan memiliki kemampuan hingga 12 teraflop.

Di laporan yang lain, GameSpot menandai bahwa COD Warzone bukan satu-satunya gim yang akan mendapatkan dukungan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Saudaranya, COD Modern Warfare, pun rencananya akan hadir untuk kedua sistem baru itu.

Secara teknis, kedua judul gim dari serial COD tersebut memang memiliki ekosistem yang sama. Keduanya dibangun dengan teknologi yang mirip serta mengemas Battle Pass serupa yang meliputi senjata, item, hingga perlengkapan yang ditawarkan.

Pembaruan kedua gim tersebut dengan dukungan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X sebenarnya tidak mengejutkan. Hal ini dikarenakan kedua konsol baru itu rencananya akab mendukung semua judul gim dari konsol generasi sebelumnya.

Hanya saja dengan pembaruan dukungan, kedua gim tembak-menembak tersebut akan bisa berjalan dengan lebih baik dengan kualitas yang sesuai kemampuan kedua konsol itu.

PlayStation 5 dan Xbox Series X sendiri kabarnya akan meluncur pada musim liburan tahun 2020 ini, meskipun belum ada perusahaan pengembangnya yang mengungkapkan berapa harga maupun tanggal peluncuran dari keduanya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment