ASUS Vivobook X BAPE

Cepetan Sikat!! Sega Gratiskan Total War Shogun 2 Hingga 1 Mei 2020 di Steam

Sega Gratiskan Total War Shogun 2 Header

Gametren – Hingga tanggal 1 Mei 2020 mendatang, penerbit gim Sega akan menggratiskan Total War: Shogun 2 bagi para pengguna komputer melalui Steam agar mereka tetap berada di rumah selama pandemi.

Berbeda dengan beberapa gim yang sebelumnya juga digratiskan selama masa karantina akibat wabah COVID-19, gim strategi ini benar-benar gratis dan bisa dimiliki oleh pengguna bukannya hanya gratis untuk dimainkan selama periode tertentu.

Bagi kamu yang belum pernah mendengar tentang gim ini, Total War: Shogun 2 merupakan gim yang sangat populer di kalangan pecinta permainan strategi selama kurang lebih sembilan tahun ini.

Gim yang terbit pada tahun 2011 ini mengambil latar di zaman feudal Jepang pada abad keenam belas, tepatnya setelah Perang ÅŒnin yang terjadi selama di bawah kepemimpinan shogun Ashikaga.

Negara kemudian terpecah menjadi banyak klan yang dipimpin oleh panglima perang lokal. Masing-masing klan tersebut lalu bersaing satu sama lain untuk menjadi penguasa negara.

Di dalam gim ini, pemain secara teknis akan diminta untuk mengambil alih salah satu klan tersebut, memimpin mereka untuk mendominasi klan lain dan membangun kekuasaan penuh atas Jepang.

Edisi standar permainan ini memiliki total delapan klan (ditambah klan kesembilan untuk tutorial), yang mana masing-masing klan memiliki posisi awal yang unik serta kekuatan politik dan militer yang berbeda.

Selain histori yang diangkat ke dalamnya, peta yang memiliki cakupan sangat pas juga menjadi daya tarik dari tersendiri dari gim lawas ini untuk mengisi waktu luang yang banyak tercipta akibat pandemi COVID-19.

Sega menariknya tak hanya memberikan Total War: Shogun 2 sebagai hadiah untuk para pengguna komputer yang masih harus menjalani aktivitasnya di rumah. Mereka pun memberlakukan potongan harga untuk beberapa seri gim Total War yang lain.

Sesuai dengan keterangan yang diungkapkan Sega dalam FAQ-nya, promo menarik tersebut mencakup gim sekaligus DLC tetapi tidak untuk seri Total War: THREE KINGDOMS, ROME: Total War, dan Total War: WARHAMMER.

Setelah masa promosi gratisnya, Total War: Shogun 2 sendiri juga akan bergabung ke dalam promo potongan harga yang rencananya akan digelar hingga tanggal 4 Mei 2020 tersebut.

Bagi kamu yang tertarik untuk menikmati hadiah sekaligus promosi serial Total War ini, kamu bisa langsung menuju halaman Steam.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment