ASUS Vivobook X BAPE

Mari Bernostalgia! Lytogame Bawa RF Online Remastered Ke Indonesia

RF Online Remastered Indonesia Header

Gametren – Penerbit gim kenamaan Lytogame akan kembali membawa permainan video 3D MMORPG yang sangat populer di masa lalu, RF Online, dalam versi baru bertajuk RF Online: Remastered ke Indonesia.

Bagi kamu yang belum pernah mendengar permainan klasik ini, RF Online yang memiliki kepanjangan Rising Force Online merupakan sebuah gim komputer (PC) yang mengangkat tema dunia fantasi dengan latar berupa perpaduan antara teknologi dan sihir.

RF Online: Remastered sendiri akan kembali menghidupkan tema tersebut dengan cara yang lebih modern, termasuk di dalamnya pertempuran unik PvP (Player versus Player) yang membuat RF Online sangat populer selama lebih dari satu dekade.

Di dalam permainan video baru ini, para pemain pun dapat bernostalgia tentang bagaimana mereka dulu mengeksplorasi planet Novus, melakukan peningkatan untuk karakternya, serta bertarung dengan pemain lain dalam memperebutkan sumber daya.

Berdasarkan keterangan dalam siaran pers yang kami terima, RF Online: Remastered akan memiliki beberapa fitur baru seperti server rate, item premium, Chip War dan Golden Item, peta Ancient Elf dan monster High Elf, baju zirah dan senjata Baalzebub, serta material Crafting baru.

Yang paling menarik di antara beberapa fitur baru tersebut adalah fitur Chip War. Fitur unggulan di RF Online: Remastered tersebut akan mengadu tiga ras bangsa yang meliputi Accretia, Bellato, dan Cora untuk memperebutkan tambang di peta Crag Mine.

Dengan memenangkan mode pertempuran yang akan digelar sebanyak tiga kali sehari pada pukul 04:00, 12:00, dan 20:00 WIB tersebut, para pemain akan mendapatkan Golden Capsule dari Chip bangsa yang hancur. Pemain bisa menukarkannya dengan Golden Item.

Selain fitur dan item yang menarik, Lytogame juga sudah mempersiapkan rangkaian event yang sangat menarik dan Turnamen Battle of Indonesia Guild – BIG 2020 berskala nasional dengan total hadiah 100 Juta Rupiah guna menyambut kembalinya RF Online di Indonesia.

Sebelum membuka server secara publik, Lytogame akan mulai meluncurkan permainan 3D MMORPG ini dalam tahap Close Beta yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 15 April 2020 mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment