ASUS Vivobook X BAPE

Hero Echo Akan Dirilis Tanggal 14 April 2020, Apakah Bakalan Jadi Hero Mematikan di Overwatch?

Hero Echo Overwatch Rilis Header

Gametren – Karakter baru Overwatch yang dijanjikan oleh Blizzard Entertainment bulan Maret 2020 kemarin, Echo, akan mulai memasuki server permainan pada tanggal 14 April 2020 mendatang.

Setelah hampir selama seminggu berada di Overwatch PTR (Public Test Region), karakter berwujud kecerdasan buatan yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan tersebut kini hampir siap beraksi untuk mengambil peran utama di server permainan.

Blizzard sendiri yang mengungkapkan waktu peluncuran hero baru tersebut. Melalui akun Twitter @PlayOverwatch, pengembang sekaligus penerbit yang kini berada di bawah naungan Activision Blizzard itu mengunggah sebuah video penggoda disertai keterangan mengenai tanggal peluncuran hero.

Menariknya, Echo bukan satu-satunya pembaruan yang akan hadir minggu depan. Berdasarkan keterangan Blizzard di halaman pengumumannya, karakter tersebut akan meluncurkan bersama dengan sistem Hero Pools yang baru.

Sesuai dengan masukkan dari para pemain, sistem Hero Pools di masa mendatang akan menjadi satu untuk semua jenis mode permainan sehingga lebih konsisten dan hero-hero di dalamnya mudah diingat oleh pemain.

Selain itu, Blizzard juga akan menjalankan sistem rotasi untuk ketersediaan peta. Setiap peta yang ada di dalam permainan akan tersedia untuk permainan kompetitif, kecuali Paris dan Horizon Lunar Colony karena sementara ini sedang dikerjakan ulang.

Namun dari itu semua, Echo tetap akan menjadi pembaruan yang paling menarik. Berdasarkan keterangan DualShockers, kemampuan yang dimiliki oleh hero mematikan tersebut sangat luar biasa.

DualShockers menjelaskan bahwa Echo memiliki kemampuan yang bisa menduplikasi hero-hero musuh sehingga akan sangat menarik untuk melihatnya digunakan oleh para pemain profesional.

Di tangan yang tepat, kemampuan pamungkas, kemampuan terbang, dan beberapa kemampuan dasar yang dimiliki oleh Echo bahkan bisa membuat pemain mendominasi jalannya permainan.

Pembaruan karakter dan ketersediaan peta di Overwatch akan digulirkan pada tanggal 13 April 2020 mendatang. Namun seperti yang disebutkan sebelumnya, Echo akan bergabung ke dalam pertarungan satu hari setelahnya.

Overwatch sendiri merupakan permainan yang cukup populer untuk sekarang ini. Permainan video ini pun sudah tersedia di berbagai macam platform, mulai dari Nintendo Switch, PC, PS4, hingga Xbox One.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment