ASUS Vivobook X BAPE

Buruan! Gears 5 Gratis Dimainkan di PC Secara Terbatas

Gears 5 Gratis Dimainkan di PC Header

Gametren – Kabar gembira untuk para pecinta gim PC karena Microsoft baru saja mengumumkan bahwa gim Gears 5 versi komputer bisa dimainkan secara gratis hingga tanggal 12 April 2020 mendatang.

Penawaran secara terbatas ini bisa kamu manfaatkan untuk mencicipi alur cerita dari gim yang diluncurkan oleh Microsoft pada bulan September 2019 kemarin tersebut, baik di mode pemain tunggal maupun mode multi-pemain.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan DualShockers, gim yang mendapatkan ulasan yang sangat baik dari berbagai macam media tersebut bisa diunduh untuk sistem Windows melalui Steam maupun Windows Store.

Namun perlu diperhatikan, penawaran bermain secara gratis ini hanya berlaku selama masa penawaran. Agar bisa memainkan gim selamanya, kamu perlu membeli gim maupun konten tambahannya.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan penawaran khusus ini bagi mereka yang belum pernah mencoba Gears 5 terutama mereka yang ingin menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh mode kampanye.

Sebagai sedikit gambaran, kamu di dalam gim tersebut harus membatu karakter bernama Kait Diaz dalam memecahkan teka-teki mengenai hubungannya dengan musuh-musuhnya untuk menemukan bahaya sejati yang mengancam Sera.

Cerita-cerita yang disajikan di dalam gim juga hadir dengan gambar yang menakjubkan karena pengembang gim membuatnya menggunakan mesin gim Unreal Engine 4 yang juga digunakan pada beberapa gim populer seperti Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Gears 5 memiliki beberapa fitur utama seperti Three-player Campaign Co-op, Tours of Duty, Boot Camp, Play as Jack, dan Visual Showcase. Masing-masing fitur ini menawarkan pengalaman bermain yang berbeda.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Microsoft di halaman Steam, gim bernuansa aksi dan petualangan ini bisa dimainkan minimal pada komputer yang memiliki prosesor AMD FX-6000 series atau Intel i3 Skylake, RAM 8 GB, AMD Radeon R9 280 atau NVIDIA GeForce GTX 760, dan Windows 10 64-bit atau Windows 7 SP1 64-bit.

Selain bisa dimainkan secara gratis hingga tanggal 12 April 2020 mendatang di komputer, gim ini juga bisa dimainkan secara gratis melalui Xbox One secara terbatas dengan berlangganan Xbox Games Pass.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment