ASUS Vivobook X BAPE

Respawn Gelar Old Ways Lore Event di Apex Legends! Ada Mode, Item, dan Hadiah Baru

Apex Legends Old Days Event Header

Gametren – Respawn baru saja menggelar Old Ways Lore Event ke dalam permainan Apex Legends dengan membawa mode town takeover baru, rangkaian hadiah khusus, serta item-item ekslusif untuk Direct Shop.

Sesuai dengan detail acara yang diungkapkan oleh pengembang permainan tersebut, acara yang akan bergulir hingga tanggal 21 April 2020 itu akan memuat mode town takeover baru bertajuk Bloodhound’s Trials.

Dalam mode baru yang hadir dua minggu sekali ini, pemain dan squad miliknya harus berhadapan dengan monster-monster pencuri yang digerakkan oleh komputer dan squad lain sehingga pada akhirnya bisa mendapatkan hadiah rampasan tingkat tinggi.

Yang membuat aspek ini semakin menarik, Respawn telah mengerjakan ulang peta World’s Edge dengan menambahkan arena yang menjadi tempat berlangsungnya mode pertempuran baru tersebut.

Selama masa penyelenggaraan Old Ways Lore Event, pemain Apex Legends juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai macam item yang sesuai dengan tema acara. Yang mana untuk hal ini, mereka hanya perlu menyelesaikan tantangan harian untuk mendapatkannya.

Seperti acara-acara sebelumnya, Respawn pun menambahkan beberapa skin baru dan eksklusif seperti karakter dari film pendek The Old Ways yang diunggah pada awal bulan April 2020 ini di halaman saluran YouTube Apex Legends.

Ada juga beberapa skin legendaris dan langka yang sesuai dengan tema acara tersedia untuk para pemain melalui Direct Shop yang menyediakan item secara berubah-ubah secara periodik sesuai dengan jadwalnya.

Melalui acara bertema Old Ways Lore ini, pemain Apex Legends juga bisa kembali menikmati mode Duos. Respawn dalam hal ini  juga sudah membuat peta asli Apex Legends,  Kings Canyon, kembali tersedia secara permanen baik untuk mode Duos maupun Trios.

Apex Legends sendiri merupakan permainan video yang mengadaptasi permainan populer Respawn sebelumnya, yakni Titanfall, ke dalam jenis permainan permainan battel royale yang kini semakin populer.

Permainan video buatan Respawn tersebut kini sudah bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dengan sistem pembelian di dalam aplikasi pada beberapa platform, meliputi PC, Xbox One dan PlayStation 4.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment