ASUS Vivobook X BAPE

Cytus II Besutan Rayark Lagi Gratis di Google PlayStore, Buruan Download!

Cytus II Header

Gametren – Kalau kamu pecinta game genre rhythm di smartphone, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan pengembang Rayark.

Jika kamu belum kenal, Rayark Inc merupakan otak dibalik game-game rhythm populer yang tersedia di berbagai platform. Nama Rayark melejit berkat kehadiran Deemo yang merupakan game rhythm dengan mekanik yang sedikit lebih klasik, dimana kamu harus mengetuk nota musik secara akurat yang turun.

Bersamaan dengan Deemo, Rayark pun memiliki game lain bernama Cytus. Walaupun sama-sama masuk ke dalam game rhythm, namun Cytus mengharuskan kamu mengetuk gelembung-gelemung yang muncul mengikuti nada lagu.

Nah kabar baiknya, Rayark kini tengah memberikan Cytus II secara gratis di Google PlayStore untuk kamu unduh di perangkat Android. Hal ini Rayark lakukan sebagai bentuk bantuan dalam rangka social distancing akibat mewabahnya virus Covid-19.

Ada banyak sekali lagu-lagu dari pembuat musik ternama yang bisa kamu mainkan di Cytus II termasuk Hatsune Miku dari Vocaloid. Bagi kamu yang sempat bermain versi pertama Cytus, maka kamu juga akan familiar dengan beberapa lagu yang telah diaransemen ulang.

Cytus II Miku

Cytus II memberikan beberapa tingkat kesulitan untuk menguji ketangkasan dan koordinasi jari dengan ritme lagu. Menariknya lagi, Cytus juga memiliki beberapa rahasia yang bisa kamu temukan sehingga membuat permainan lebih menyenangkan.

Cytus II sendiri sebelumnya dihargai Rp28.000. Dengan tengah digratiskan, rasanya tidak ada alasan untuk tidak mencicipi atau setidaknya mengunduh salah satu game rhythm terbaik yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile.

Maka dari itu, rasanya sayang sekali jika kamu melewatkan promo yang satu ini karena kamu kini dapat menghabiskan waktu sambil bermain dan mendengarkan musik-musik keren secara bersamaan.

Untuk bisa mendapatkannya, maka kamu bisa langsung mengunjungi halaman Google PlayStore untuk Cytus II di tautan ini dan klik tombol Install.

Sebagai informasi tambahan, Rayark pun kini telah meluncurkan Deemo ke konsol Nintendo Switch. Kepopuleran Deemo bahkan membuat Rayark menyiapkan versi remake dari Deemo pertama dengan grafis menawan serta serial kartu tambahan.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment